HARIANHALUAN.ID – Telkomsel menyiapkan Posko Haji Telkomsel sebagai pusat layanan pelanggan dari kalangan jemaah haji Indonesia. Di samping itu, juga menyediakan paket layanan komunikasi paket RoaMAX Haji, dengan harga yang terjangkau dan termasuk beragam layanan seperti internet, telepon dan SMS.
Dengan kehadiran Posko Haji dan paket RoaMAX Haji yang dapat pelanggan akses baik di Indonesia maupun di Arab Saudi, Telkomsel memastikan kemudahan dan kenyamanan pengalaman berkomunikasi dan membuka peluang, agar dapat terus bersilaturahmi bagi jemaah haji selama pelaksanaan musim haji 2022.
Vice President Corporate Communications Telkomsel, Saki H. Bramono mengatakan, Telkomsel sebagai digital connectivity enabler berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, sesuai kebutuhan pelanggan.
Telkomsel melihat betapa pentingnya arti komunikasi yang lancar bagi mereka yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci, baik untuk menyambung silaturahmi maupun berbagi kabar dengan keluarga dan sanak saudara di Indonesia.
“Untuk menunjang kebutuhan komunikasi tersebut dan mendukung ketenangan beribadah, Telkomsel hadir dengan posko haji dan paket RoaMAX Haji di setiap langkah jemaah haji selama periode pelaksanaan musim haji 2022, mulai dari persiapan keberangkatan, pelaksanaan ibadah di tanah suci hingga kepulangan kembali ke Indonesia,” ujarnya.
Setiap musim haji, Telkomsel secara konsisten menghadirkan posko haji untuk melayani segala informasi, permintaan dan keluhan dari pelanggan terkait produk dan layanan Telkomsel. Mulai tanggal 3 Juni hingga 15 Agustus 2022, pelanggan jemaah haji bisa mengakses 13 posko haji yang hadir di berbagai daerah di Indonesia dan empat posko haji yang dibuka di Arab Saudi.