Melalui Digitalisasi, PLN menghadirkan aplikasi PLN Mobile yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan kelistrikan.
HARIANHALUAN.ID – Transformasi di tubuh PT PLN (Persero) berhasil mengubah sistem dan cara kerja layanan pelanggan, dengan memberi kemudahan cara pembayaran tagihan listrik secara online.
Vice President Komunikasi Korporat PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, kehadiran aplikasi PLN Mobile menjadi solusi cara membayar tagihan listrik dengan mudah dari mana saja dan kapan saja tanpa harus repot mencari outlet pembayaran.
“PLN selalu bertransformasi mengikuti perkembangan zaman dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan fasilitas kelistrikan lewat PLN Mobile,” kata Gregorius.
Menurut Gregorius, dengan menggunakan PLN Mobile pelanggan tidak perlu lagi mendatangi outlet pembayaran rekening listrik, bahkan pelanggan juga bisa mengetahui besaran tagihan atas penggunaan listrik dalam satu bulan.
“Pelanggan akan mendapatkan notifikasi tagihan sebelum jatuh tempo, sehingga bisa menghindari sanksi pemutusan dan denda akibat keterlambatan pembayaran tagihan listrik,” ujarnya.