Jamin Keandalan, Pengusaha Tambak Udang Pilih Layanan Premium PLN
HARIANHALUAN.id – Terbukti mendukung peningkatan bisnis lewat jaminan keandalan, pengusaha tambak udang kembali lirik layanan premium PLN. Fikhri Reza Fahlevi, pemilik Tambak Udang Mutiara Mundam Sati resmi menjadi Pelanggan Premium PLN dengan Tarif Industri daya 197kVa, pada Senin (20/06) lalu.
Beralamat di Desa Tiku Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, penyalaan Pelanggan Premium ini dihadiri langsung oleh Manajer ULP Lubuk Basung Gatot Catur Jatmiko dan tim. Seusai penyalaan, Gatot menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan pelanggan pada layanan premium PLN.
‘’Lewat Layanan Premium, kami berupaya mendukung perkembangan industri dan bisnis. Yaitu dengan jaminan keandalan yang lebih prioritas dibandingkan pelanggan regular dan fasilitas account marketing 24 jam,’’ jelasnya kemudian.
Fikhri adalah deretan kesekian dari banyaknya penggiat bisnis tambak ikan dan udang yang beralih atau memilih layanan premium PLN. Bisnis tambak memilih layanan premium PLN karena berbagai alasan. Selain untuk mendapatkan kualitas kelistrikan terbaik karena dilayanani dari penyulang andal dan prioritas, layanan premiun pun dipercaya dapat mengurangi biaya operasional genset.
Seperti disebutkan Fikhri, ‘’PLN menjamin keandalan Pelanggan Premium. Jikapun harus dilakukan pemeliharaan jaringan yang menyebabkan jaringan harus padam, kami sebagai Pelanggan Premium akan menjadi prioritas terakhir untuk padam. Jadi menguntungkan, menghemat penggunaan genset,’’ sebutnya.