Akibat Gempa, Bank Nagari Simpang 4 Alihkan Layanan ke Mobil Unit

Layanan Bank Nagari Simpang 4 untuk sementara dialihkan ke mobil unit yang tersedia di depan kantor basis tersebut, Jumat (25/2).HUMAS

PASBAR, HALUAN—Gempa bumi berkekuatan 6,2 SR telah mengguncang Pasaman Barat pukul 08.39 WIB pada Jumat (25/2).

Akibatnya Bank Nagari Cabang Simpang Empat terpaksa mengalihkan sementara layanan operasional kepada nasabah dari gedung ke mobil unit yang tersedia di depan kantor basis tersebut.

Selain kantor basis Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Kantor Capem Simpang 3 dan Kantor Kas bupati hingga saat ini juga belum bisa melakukan kegiatan operasional.
“Gedung kantor Bank Nagari Simpang Empat untuk sementara ditutup,” ujar Kepala Bagian Humas Bank Nagari Intan Evannita dalam keterangan persnya, Jumat (25/2).

Meski begitu seluruh karyawan di Kantor Bank Nagari Cabang Simpang Empat dan Cabang Lubuk Sikaping Pasaman Dikatakannya dalam kondisi sehat dan aman.

“Untuk Kantor yang bisa melakukan operasional normal saat ini Kantor Capem Kinali, dan Kantor Kas tempurung,” ujarnya lagi.

Untuk Kantor Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping dan Capem Tigo Nagari operasional tetap bisa berjalan dengan normal.

“Seluruh fasiltas ATM juga masih berjalan normal, hanya mobile banking saja yang masih belum bisa diakses,” tutur Intan lagi. (h/Ita)

Kondisi Bank Nagari Simpang 3 setelah gempa, Jumat (25/2)
Exit mobile version