Dukungan Andre Jadi Gubernur Sumbar Bergema di Lima Puluh Kota

LIMA PULUH KOTA, HALUAN — Dukungan Andre Rosiade menjadi Gubernur Sumbar juga menggema dari Lima Puluh Kota. Bahkan, videonya juga pernah beredar dan viral di Luak Nan Bungsu itu.

Ketua DPRD Lima Puluh Kota, Deni Asra menyebutkan, pada pemilihan 2024 mendatang wajib untuk memenangkan Andre Rosiade sebagai Gubernur Sumbar, terutama di Lima Puluh Kota. Dan itu sudah menjadi komitmen bersama seluruh kader Gerindra dari tingkat jorong, nagari, kecamatan hingga di kabupaten.

“Kami siap bekerja keras memenangkan Prabowo Presiden dan Andre Rosiade sebagai Gubernur Sumbar,” kata Deni, yang juga Ketua DPC Gerindra Lima Puluh Kota ini.

Sementara Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, hampir di setiap kesempatan bersama Andre Rosiade menyatakan dukungannya untuk Andre maju sebagai calon Gubernur Sumbar. Dia melihat, Andre sangat layak memimpin Sumbar untuk lebih baik ke depannya.

“Kami dukung penuh bang Andre Rosiade jadi gubernur. Apalagi setiap datang, selalu diteriaki warga untuk maju sebagai gubernur,” katanya. (h/isr)

Exit mobile version