Buruan Ikut! Pendaftaran PLN ICE 2022 Diperpanjang Sampai 5 Agustus 2022

HARIANHALUAN.id – Memenuhi permintaan dari banyaknya Peserta, periode pendaftaran PLN Innovation & Competition in Electricity (PLN ICE) 2022 diperpanjang sampai dengan 5 Agustus 2022.

Tujuannya adalah memberikan kesempatan bagi peserta untuk lebih leluasa dan memaksimalkan proposal yang akan diserahkan kepada panitia.

Dengan total hadiah dan pendanaan sebesar Rp 2.500.000.000, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap pelajar (SMA/SMK), mahasiswa, komunitas dan kelompok tani yang berperan aktif PLN untuk terus berinovasi di sektor kelistrikan.

Tahun ini gelaran PLN ICE terbagi dalam dua kategori kompetisi, yaitu yang pertama kompetisi konversi motor BBM ke listrik. Kedua kategori adalah desain peralatan dan program bisnis pada bidang pertanian, peternakan, perkebunan dan perikanan yang berbasis listrik (Electrifying Agricultre).

Dengan kompetisi konversi motor ini diharapkan dapat mendorong percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle). Kompetisi Electrifying Agriculture diharapkan dapat melahirkan inovasi peralatan dan program bisnis yang modern dengan pemanfaatan teknologi untuk meningkatakan produktifitas pada bidang pertanian, peternakan, perkebunan dan perikanan.

Yuk segera bentuk ide inovasi terbaikmu dan daftarkan dirimu ke PLN ICE 2022.
Unduh Panduan : https://pln-ice.id/files/Panduan_Kegiatan_PLN_ICE_2022.pdf. (*)

Exit mobile version