Kunjungi Stand PLN UP3 Padang di Indonesia City Expo 2022, Ada Promo Pasang Baru dan Tambah Daya

Ramaikan Gelaran ICE 2022 di Padang, PLN Buka Stand Untuk Maksimalkan Pelayanan dan Kampanye Electrifying Lifstyle

HARIANHALUAN.id – PLN UP3 Padang membuka stand pada Gelaran Indonesia City Expo (ICE) 2022 di Lapangan Imam Bonjol Padang. Pameran ini akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 7 hingga 10 Agustus 2022 mendatang, dari pukul 10 pagi hari hingga pukul 9 malam.

ICE merupakan salah satu acara pada rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau Rakernas Apeksi 2022 di Padang.

Turut hadir pada pameran hari ini General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo, Manager Komunikasi & TJSL PLN UIW Sumbar Yenti Elfina, serta Manager Bagian Niaga dan Pemasaran UP3 Padang Asrul Khalis beserta jajaran.

General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo mengatakan, stand PLN hadir untuk memaksimalkan pelayanan sekaligus mensosialisasikan update program dan layanan PLN kepada pelanggan.

“Lewat pameran ini kami ingin memberikan pelayanan lebih dekat pada pelanggan. PLN jemput bola, memenuhi permohonan pelanggan pasang baru, tambah daya melalui promo yang sedang berlangsung, hingga mendengarkan keluhan pelanggan terkait layanan kelistrikan PLN,” ungkap Toni di sela-sela kunjungannya di stand PLN.

Selain melayani permohonan pelanggan untuk pasang baru maupun tambah daya, petugas yang berjaga di stand tersebut memperkenalkan program electrifying lifestyle melalui demo masak kompor induksi hingga test drive motor dan mobil listrik.

“Melalui pameran ini kami ingin memperkenalkan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai di Sumatera Barat karena mempunyai keunggulan ramah lingkungan, tanpa ada gas buang atau zero emission” tambahnya.

Menurutnya penerapan KBLBB sejalan dengan dukungan pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui Surat Edaran Gubernur Nomor 671/453/EKTL/DESDM-2022 Tertanggal 17 Juni 2022 yang mendukung transisi energi lewat percepatan program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai dan penggunaan kompor induksi.

Ditemui di tempat berbeda Manager PLN UP3 Padang Jeffri Husni mengatakan booth melayani setiap permintaan dan permohonan informasi dari masyarakat.

“Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan informasi listrik yang terupdate, oleh karena itu kami sudah menyediakan berbagai macam brosur atau flyer pada stand PLN terkait promo tambah daya listrik melalui program Nyaman Kompor Induksi, informasi SuperApps PLN Mobile, dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan informasi melalui stand PLN,” ucap Jeffri.

Berbagai souvenir menarik telah disiapkan PLN pada stand yang berfungsi sebagai sarana untuk mengedukasi para pelanggan dan masyarakat tersebut.

Di saat bersamaan, Manager Komunikasi & TJSL PLN UIW Sumbar Yenti Elfina menambahkan kehadiran stand PLN dalam ajang ICE 2022 tidak lepas dari keinginan untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, memberikan informasi terkait promo yang mungkin belum diketahui secara luas, sekaligus juga memangkas birokrasi layanan yang selama ini dirasa masih terkesan lambat.

“Kami mengajak kepada masyarakat yang butuh listrik yang nyaman di rumah, segeralah manfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya melalui stand PLN di gelaran ICE 2022. Ada kesempatan juga bagi pelanggan untuk menjajal mobil listrik. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi dan ramaikan booth PLN tersebut, banyak informasi sekaligus hadiah menarik yang disiapkan untuk pengunjung,” tutup Yenti. (*)

Exit mobile version