Berkolaborasi dengan Walikota Hendri Septa, Pasha Ungu Tampil Memukau di Arena ICE 2022 Padang

HARIANHALUAN.id – Rakernas Apeksi XV 2022 di Kota Padang kian semarak dengan konser yang menjadi salah satu ajang kemeriahan di event Indonesia City Expo (ICE). Konser menampilkan Pasha Ungu sang vokalis berkolaborasi dengan Walikota Padang Hendri Septa sebagai drummer.

Konser berlangsung meriah. “Walikota Padang punya jiwa seni luar biasa,” ujar Pasha Ungu yang juga pernah memimpin Kota Palu tersebut di arena Indonesia City Expo (ICE) 2022 Lapangan Imam Bonjol Padang, Minggu (07/08/22).

Disebutkannya salah satu penampilan terbaik yang dibawakan dari awal hingga sekarang pada saat ini untuk ungu. Hal tersebut karena saat penampilan sekarang langsung di iringi oleh pemimpin daerah Kota Padang Hendri Septa.

“Hal yang luar biasa untuk saya di panggung sekarang ini, pak Wali Kota Padang memang luar biasa saat memainkan alat musik,” ucapnya Pasha Ungu sembari semangat saat setelah menyanyikan satu lagunya.

“Berbanggalah Masyarakat Kota Padang untuk sekarang ini, saya memberi apresiasi terhadap penampilan pak Hendri Septa yang sangat luar biasa untuk malam ini,” ucapnya lagi.

Acara Konser Pasha di Lapangan Imam Bonjol di hadiri oleh seluruh Wali Kota se Indonesia.

Disisi lain Wali Kota Bogor dan selaku Ketua Dewan APEKSI mengatakan setelah duet bersama pasha bahwa saat sekarang ini saya sangat senang dengan adanya kuliner yang terbaik serta di dukung dengan anak muda yang luar biasa.

“Ada 2 hal yang memberikan kesan terbaik untuk saat ini kepada Kota Padang, yaitu makanan yang enak sekali, lalu anak mudanya yang rancak bana,” pungkasnya sembari bahagia.

Pesan yang luar biasa juga disampaikan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa selaku tuan rumah RAKERNAS APEKSI XV dalam acara Wellcome Dinner. Beliau berharap semoga tamu – tamu yang berdatangan di Kota Padang sangat senang terhadap pelayanan serta acara yang telah dibentuk. (*)

Exit mobile version