Jakarta Auto Week 2022, Ini Dia Beragam Promo Menarik dari Hyundai!

Produk unggulan Hyundai dipamerkan di booth Hyundai Jakarta Auto Week 2022. HUMAS

HALUANNEWS, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi di ajang otomotif terkemuka di Indonesia, Jakarta Auto Week (JAW) 2022 mulai tanggal 12 – 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). Pada pameran tersebut, Hyundai menampilkan produk andalannya seperti CRETA, STARIA, All New Palisade, New SANTA FE, dan rangkaian mobil listrik Hyundai. Hyundai juga menawarkan berbagai promo menarik untuk seluruh varian mobil Hyundai yang bisa didapatkan sepanjang acara JAW 2022 berlangsung.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Di Hyundai, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama kami dalam menciptakan inovasi dan meningkatkan layanan kami. Melalui Jakarta Auto Week 2022, Hyundai memiliki kesempatan untuk menghadirkan serangkaian promosi bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik bersama Hyundai. Kami juga mengajak seluruh calon konsumen kami untuk melihat langsung produk kami dan melakukan test drive dari pilihan produk-produk terdepan Hyundai.”

Rangkaian Promo Hyundai dalam Jakarta Auto Week 2022

Hyundai Motors Indonesia memberikan banyak promo spesial selama penyelenggaraan JAW 2022, yaitu:

  1. Kesempatan mendapatkanberbagai hadiah melalui Lucky Dip Program*** untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama JAW 2022. Hadiahnya mencakup: berbagai gadget terkini seperti Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, Voucher BBM senilai 500 ribu – 1 juta rupiah.
  2. Gratis Satu Tahun Asuransi* senilai 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit STARIA.

Serta akses ke berbagai pilihan program pembiayaan kepemilikan mobil Hyundai dari Hyundai Finance, yaitu:

Program Penjualan & Purna Jual

Selain promo menarik yang ditawarkan, Hyundai juga menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual meliputi:

Untuk produk terbarunya, CRETA, Hyundai juga mempersembahkan banyak sekali program penjualan menarik dan program purna jual yang menyeluruh untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan, seperti:

Hyundai juga tengah menawarkan program spesial, Hyundai Owner Assurance Program,  bagi pelanggan untuk pembelian Hyundai CRETA, yang mencakup:

Kunjungi langsung booth Hyundai Motors Indonesia di Jakarta Auto Week 2022Hall B, Jakarta Convention Center, dari tanggal 12-20 Maret 2022. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai kegiatan dan produk terkini dari Hyundai, silakan mengunjungi situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu: Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Exit mobile version