Ia menilai, di tengah kondisi krisis dan ketidakpastian global salah satu kunci terpenting adalah adaptif. Reformasi dan restrukturisasi mau tidak mau harus dilakukan agar perusahaan mampu beradaptasi dan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
“Sebagaimana arahan Pak Dirut, bahwa kita harus melayani rakyat indonesia dengan pelayanan yang terbaik. Dan hal tersebut dimulai dari fokus Pak Dirut membuat pegawai PLN bahagia, penuh energi positif dan termotivasi dengan juga diperhatikan kesejahteraannya,” ujar Didi.
Didi berharap penghargaan ini bisa menjadi penyemangat PLN untuk melanjutkan transformasi. Karena transformasi yang dilakukan perusahaan merupakan kerja bersama dari semua insan PLN.
“Upaya ini tentunya adalah bagian dari arahan yang sangat jelas dari Pak Dirut, bahwa Talent Development dan Kesejahteraan Pegawai menjadi salah satu kunci PLN menjawab tantangan. Sehingga PLN mampu menjaga ketahanan energi nasional dan memberikan pasokan listrik yang andal untuk seluruh masyarakat,” tutup Didi.
Asia HRD Awards adalah pengakuan independen atas pencapaian para tokoh dan perusahaan yang berperan penting dalam pengembangan sumber daya manusia. Pada tahun ini terdapat 17 penerima penghargaan tersebut baik atas nama pribadi maupun perusahaan dari 7 negara yaitu Malaysia, Indonesia, Singapura, Filipina, Brunei Darussalam, India, dan Australia. (*)