Memberikan Pelayanan Pada Pengendara, Samapta Polres Donggala Terjun Mengatur Arus Lalu Lintas

HARIANHALUAN.ID – Unit Patroli Presisi Tadulako RU I Satuan Samapta Polres Donggala melaksanakan strong poin atau pengaturan arus lalu lintas di Kecamatan Banawa, Jumat (25/11/2022).

Kapolres Donggala, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo didampingi Kasat Samapta Iptu Fadli mengatakan, strong poin tersebut dilakukan di simpang pertigaan SDN 4 Banawa dan Simpang 4 Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Boya.

“Personel ini bertugas mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadinya kemacetan. Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud pelayanan Sat Samapta Polres Donggala melayani masyarakat pengguna jalan raya,” ujarnya.

Tidak itu saja, kata Yudie, juga digelar patroli di beberapa sudut jalan yang ada di dalam area pertokoan, dengan menggunakan kendaraan satu unit mobil Randis Patroli Isuzu D’Max Sat Samapta.

Dari hasil patroli itu, terpantau giat arus lalu lintas berjalan lancar dan tertib serta  hal-hal menonjol nihil, situasi aman dan terkendali.

Selain itu, katanya, personel juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berkendara, mematuhi aturan berlalu lintas seperti menggunakan helm depan dan belakang, serta melengkapi surat–surat kendaraan. (*)

Exit mobile version