Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Kapolres Donggala AKBP M Yudie Sulistiyo Berikan Arahan Personel Polsek Sirenja

HARIANHALUAN.ID – Besok, Senin (28/11/2022) sebanyak 78 desa menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Donggala digelar.

Maka dari itu, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo mengecek kesiapan Polsek Sirenja dalam pengamanan pilkades.

Adapun dalam giat tersebut, Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo didampingi Kasat Intelkam, Minggu (27/11/2022).

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan bahwa dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkades Serentak 2022 di wilayah Kecamatan Sirenja dilaksanakan apel di Mapolsek.

Apel itu sendiri, katanya, bertujuan untuk memastikan kesiapan personel melalui pengecekan, kelengkapan sarana dan prasarana sebelum pengamanan.

“Untuk pak Kapolsek agar memberikan petunjuk tentang cara kerja dan bertindak personel selama kegiatan berlangsung sesuai SOP yang ada,” katanya

Kepada personel pengamanan, Kapolres Donggala mengimbau, agar bersama-sama mengawal dan mengamankan proses pemungutan suara dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun, jaga kesehatan, keselamatan dan jangan lupa berdoa.

“Selain itu, tetap semangat. Mari kita sukseskan pilkades ini dengan harapan berjalan lancar, aman dan kondusif,” tuturnya. (*)

Exit mobile version