Beyondly Ciptakan Peluang Usaha bagi Perempuan untuk Tingkatkan Kemampuan Finansial

HARIANHALUAN.ID – PT Paranova Global Optima, perusahaan bagian dari ParagonCorp (grup bisnis yang memproduksi Wardah, Make Over, Emina, Kahf, dan brand lainnya), meresmikan brand baru, Beyondly pada Sabtu (17/12/2022).

Beyondly adalah bisnis penjualan langsung yang halal, aman dan mudah, dengan keuntungan optimal, yang menyediakan produk dan program health and wellness secara holistik, serta didukung oleh komunitas suportif.

Dengan tagline Think Beyond Business, To Live Beyond, Beyondly menciptakan peluang usaha bagi perempuan untuk mengembangkan potensi diri dan memperoleh penghasilan tambahan, sehingga dapat meningkatkan perekonomiannya dan keluarga.

Berdasarkan data World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA), pada 2021 sebanyak 61 persen dari orang yang terlibat di dalam bisnis penjualan langsung di Indonesia adalah perempuan dengan 100.000 orang, di antaranya menjadikan bisnis tersebut sebagai penghasilan utama.

Di sisi lain, United Nation Development Program (UNDP) mengungkapkan, usaha yang dijalankan oleh perempuan juga lebih mampu bertahan di tengah pandemi, karena lebih adaptif dalam menjalankan usahanya.

“Melihat peluang dan keterlibatan perempuan di industri penjualan langsung tersebut, Beyondly menciptakan peluang usaha bagi perempuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang bermanfaat bagi dirinya dan keluarga. Lewat Beyondly, baik ibu rumah tangga, perempuan karir, atau siapapun bisa membuka usaha secara simpel dan mudah,” ujar Alfia Wardah, Vice President of Business Innovation & Development ParagonCorp.

Melalui Beyondly, perempuan dapat memiliki penghasilan dengan menjual produk-produk holistic wellness yang telah terbukti secara scientific. Selain itu, berbisnis bersama Beyondly juga didukung oleh komunitas suportif yang dapat menjadi wadah untuk mengembangkan potensi diri.

Menjalankan bisnis bersama Beyondly pun mudah dan fleksibel, sehingga dapat dijalankan dimanapun dan kapanpun.

“Di tengah kondisi ekonomi yang kian menantang, Beyondly memberikan peluang bagi siapa saja untuk memulai bisnis dan berusaha. Harapannya, langkah Beyondly juga bisa memberi kebermanfaatan yang luas,” ujar Alfia Wardah.

Sebagai peluang usaha bagi perempuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Beyondly menawarkan beragam keuntungan, seperti margin yang kompetitif, diskon untuk beragam produk, serta komisi. Selain itu, Beyondly Brand Star (sebutan untuk member Beyondly) berpeluang untuk mendapatkan bonus hingga ratusan juta setiap tahunnya.

Cara memulai bisnis di Beyondly pun mudah, tak memerlukan biaya registrasi, sehingga member hanya perlu mendaftar dan memilih program sesuai dengan fokus yang diinginkan, Rising Star atau Super Star, untuk berbelanja produk melalui platform www.beyondlyid.com.

Pada tahap awal persemian ini, ada 28 produk dari tiga kategori yang ditawarkan, yaitu Beyondly Fitclair Collagen Drink sebagai produk nutritional untuk mendukung Healthy Inside, Beyondly Collagen Skincare untuk mendukung Healthy Outside, dan Beyondly Essential Oils untuk mendukung Healthy in Mind. Penjelasan terkait masing-masing produk tersebut akan diberikan secara lebih rinci pada acara grand launching yang rencananya diadakan pada Januari 2023.

Member Beyondly dapat menjalankan usahanya dengan lebih tenang, karena skema bisnis Beyondly, termasuk bonus dan komisi, serta transaksi, diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah. Produk-produk Beyondly pun telah mendapatkan sertifikasi halal MUI.

Sebagai cara baru untuk perempuan yang ingin bertumbuh, Beyondly mengajak setiap perempuan untuk Think Beyond Business dengan lebih untung (Think Wealthy), lebih aman (Think Halal), lebih menyeluruh (Think Holistic) dan lebih mudah (Think Easy).

Cara Memulai Bisnis di Beyondly

Sebagai langkah awal menjalankan usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan bersama Beyondly, member dapat memulai dengan mendaftarkan akun melalui www.beyondlyid.com.

Website Beyondly dikembangkan dengan teknologi yang memungkinkan member untuk mengakses platform Beyondly tanpa perlu mengunduh aplikasi yang memakan memori handphone.

Selain itu, user experience dan fitur-fitur pada website Beyondly juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan para member. Beberapa di antaranya, seperti fitur Real Time Delivery Tracking dengan link yang bisa di-share kepada konsumen untuk melakukan tracking paket secara mandiri. Selain itu, tidak ada limitasi penyimpanan alamat yang memudahkan member jika ingin melakukan dropshipping.

Beyondly juga menyediakan dashboard finansial yang lengkap bagi member. Di dalam dashboard tersebut terdapat data history keuntungan, sehingga Beyondly Brand Star tak perlu melakukan pencatatan secara manual yang memakan waktu.

“Transaksi di website Beyondly cepat dan mudah, baik melalui desktop maupun mobile untuk mempermudah pengalaman belanja member, kapanpun dan dimanapun,” ujar Rifina Afandi, Direct Selling Business Leader Beyondly.

Calon member Beyondly dapat mendaftarkan akun di website Beyondly dengan tiga cara mudah, yaitu Klik “Daftar Jadi Member” di website Beyondly. Lengkapi data diri dan pilih Paket Member yang diinginkan. Belanja produk yang diinginkan dan selesaikan transaksi.

Calon member juga dapat menggunakan kode referral: RFBEYON678 ketika mendaftarkan akun untuk mendapatkan promo spesial yang bisa digunakan hingga 31 Januari 2023.

“Dengan tiga cara mudah tersebut, member sudah bisa mendapatkan akses terhadap seluruh fitur yang diperlukan untuk mengelola penjualan, serta mendapatkan beragam materi marketing untuk menjual produk Beyondly,” ujar Rifina Afandi. (*)

Exit mobile version