Bupati Tanah Datar Silaturrahmi dengan Wartawan

HARIANHALUAN. Id- Sejumlah awak media di Kabupaten Tanah Datar meksanakan silaturahmi dengan bupati Tanah Datar di Indo Jolito, Senin (26/12/2022). Hadir saat itu Sekdakab Iqbal Ramadi Payana, Kadis Kominfo Yusrizal, Kabag Prokopim, Kabid serta jajaran Kominfo dan Prokopim serta puluhan awak media. “Kami Pemda Tanah Datar apresiasi kepada rekan wartawan, agenda kita saat ini makan malam untuk mempererat silaturahmi, program daerah pada 2022 telah kita lewati dengan baik. Kami berterimakasih kepada rekan jurnalis yang telah berkontribusi, sebagai penyampaian informasi kepada masyarakat serta melakukan kontrol sosial,” kata bupati Eka Putra.
Dikatakan, pihaknya telah menetapkan 10 program unggulan daerah, dengan progres terbaik dan telah mencapai target, untuk kelanjutannya dibutuhkan kerjasama berbagai pihak termasuk pers, kata Eka. “Kami mengapresiasi rekan pers dalam pemberitaan, ini bisa menambah wawasan masyarakat kita, melalui berita-berita tersebut masyarakat paham dan dapat mengetahui program pemerintah. Rekan pers yang selalu berhubungan dengan masyarakat selalu menjembatani pemerintah dengan masyarakat,” katanya.
Kadis Kominfo Yusrizal juga menyebutkan bahwa empat rekan media di Tanah Datar telah ikut mengharumkan Tanah Datar di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII di Malang Jawa Timur Pada 20 hingga 27 November lalu. “Kami Pemda juga memberikan penghargaan kepada mereka yang mewakili kita di Porwanas, tidak semua wartawan yang bisa sepertinini, disamping menulis juga punya prestasi dibidang olahraga, semoga Porwanas berikutnya bertambah dari Tanah Datar yang ikut,” kata Yusrizal.
Di antara empat wartawan Tanah Datar yang mengikuti Porwanas XIII di Malang Jawa Timur yaitu, Yuldaveri, M. Syukur, Chandra Antoni dan Feri Maulana.
Saat itu Bupati Eka Putra langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada empat wartawan peserta Porwanas tersebut. (Feri Maulana)

Exit mobile version