Kemudian penghargaan MMA (Mobile Marketing Association) Global Indonesia Awards 2022 untuk empat kategori, yakni Kategori: Experimental/Innovation Technology, Gold Winner-Wardah (Advance Beauty Tech/Virtual Try On), Kategori: Brand Purpose, Silver Winner-Wardah (Festive Campaign “Bergerak Hidupkan Harapan”), Kategori: Spatial Technology, Bronze Winner -Emina (AR Boosts Awareness and Makes Shopping for Emina Poppin’ Matte Loads More Fun) dan Kategori: Integrated E-commerce Innovation, Silver Winner-Emina (AR Boost Awareness and Makes Shopping for Emina Poppin’ Matte Loads More).
Mendapatkan banyak penghargaan, Paragon ingin mengapresiasi banyak pihak yang telah membersamai Paragon dari awal perjalanan hingga saat ini. Kedepannya, Paragon juga berharap dapat terus menebarkan kebermanfaatan, sehingga semakin besar lingkar dampak positif yang dihasilkan.
“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Paragonian dan para mitra yang telah berkolaborasi untuk menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan. Semoga kegiatan positif untuk memberikan kebermanfaatan ini bisa terus dijalankan,” tutur Miftahuddin Amin. (*)