Eliza dari Dharmasraya Jadi Finalis Putri Otonomi Daerah 2021

Eliza Permata Sary

Gelaran malam final Putri Otonomi Daerah 2021 bakal dihelat di JCC Senayan pada 22 Oktober besok. Setelah melewati proses yang panjang, diikuti 50 peserta dari 416 Kabupaten di Indonesia, terpilih lima finalis yang akan bertarung di malam puncak, salah satu finalis berasal dari Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat.

Para finalis itu adalah Eliza (Kabupaten Dharmasraya) Jelita Gabriela (Kabupaten Musi Banyuasin), Devi (Kabupaten Bogor), Putri (Kabupaten Berau), dan Mega (Kabupaten  Tanggamus).

Untuk dewan juri, aktor sekaligus Mister Indonesia 2006 dan Mister International Top 8, Andreano Philip didaulat menjadi Ketua Dewan Juri.

Nama Andreano Philip dipilih langsung oleh Sarman Simandjorang selaku Direktur Eksekutif Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia) sebagai ketua dewan juri.

Sebelum malam puncak, kelima finalis menjalani serangkaian acara dari pra karantina hingga karantina.

“Kelima finalis menjalani pra karantina di Berau pada tanggal 14 sampai 17 Oktober. Lalu meraka akan menjalani karantina di Jakarta pada 19 sampai 21 Oktober 2021,” kata Anna selaku Duta Otonomi khususnya produk Indonesia. (h/kpc)

Exit mobile version