Bupati Solsel Minta Optimalisasi Percepatan Pembangunan

Bupati Solok Selatan, Khairunas

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.ID – Bupati Solok Selatan, Khairunas meminta seluruh perangkat daerah untuk melakukan percepatan pembangunan di tahun 2023 ini. Dorongan untuk percepatan terhadap pembangunan tersebut dilakukan agar seluruh kegiatan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan perencanaan dan jadwal yang telah ditetapkan masing-masing perangkat daerah.

“Waktu untuk realisasi kinerja di tahun 2023 ini telah berjalan. Bagi OPD yang ada kegiatan fisik sampai hari ini yang belum mengajukan untuk pelelangan di Pengadaan Barang/Jasa (PBJ), untuk dapat dilaksanakan secepatnya mengingat waktu yang terus berjalan,” ujarnya, Senin (6/2).

Tidak hanya mendorong percepatan terhadap pelaksanaan kegiatan fisik di tahun 2023 ini saja, Khairunas juga mengatakan bahwa hal ini merupakan bagian penting dari evaluasi rutin yang dilakukan oleh kepala daerah guna mendorong percepatan pembangunan tersebut.

Untuk itu Bupati Solok Selatan tersebut juga meminta agar seluruh kegiatan yang direncanakan dan dilaksanakan nantinya juga harus saling terintegrasi antar OPD. (jum)

Exit mobile version