Sambut Ramadan 1443 H, Basko Group Berbagi Bersama Anak yatim

HALUANNEWS, PADANG – Menyambut bulan Ramadan 1443 Hijriah, Basko Group mengadakan acara silaturahmi dan berbagi bersama anak yatim, Selasa (29/3/2022).

CEO Basko Group, Basrizal Koto menyebutkan, kegiatan ini selalu dilakukan setiap tahun, karena bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan.

“Setiap mau puasa, saya tidak lupa mengajak makan bersama sama anak yatim dan berbagi. Tidak hanya itu, kita juga mengundang segenap karyawan hotel, Haluan, dan Basko Grand Mall untuk bersama-sama meramaikan acara dan serangkaian silaturahmi menjelang Ramadan,” katanya.

CEO Basko Group, Basrizal Koto saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi dan berbagi bersama anak yatim, Selasa (29/3/2022). IRHAM

Dikatakannya, sebagai seorang pemimpin perusahaan, ia selalu berusaha yang terbaik bagi semua karyawan. Dan dalam hal ini, kata Basrizal Koto, juga menjaga silaturahmi agar hubungan baik terus terjaga, terlebih menjelang Ramadan.

“Kita semua sama. Ini acara rutin kita makan bersama sebelum Ramadan dan mudah-mudahan kita akan buka puasa bersama. Sebagai pimpinan di perusahaan, kalau ada kesalahan dan tingkah laku, saya dengan rendah hati mohon dimaafkan,” ujarnya.

Sementara itu, pemberi tausiah Mildar Ilyan menyambut hangat kegiatan tahunan Basko Group ini. Ia berharap, Basko Group mendapat keberkahan karena niat tulus dalam menyantuni anak yatim.

“Allah memerintah kita untuk menyambut Ramadan dengan gembira. Pertemuan ini di saat yang diberkahi, karena menyambut bulan Ramadan. Kita menyongsong Ramadan dengan memperbanyak puasa di bulan Sya’ban,” katanya.

Selain itu, bulan Ramadan merupakan bulan yang besar, karena bulan diturunkan-Nya Al-Qur’an. Semua pahala dilipatgandakan, nilainya sampai 70 kali lipat dari yang biasa.

Anak yatim, karyawan hotel, Haluan, dan Basko Grand Mall saat mendengarkan CEO Basko Group, Basrizal Koto memberikan sambutan pada acara silaturahmi dan berbagi bersama anak yatim, Selasa (29/3/2022). IRHAM

“Bulan Ramadan merupakan bulan keberkahan, semua yang kita lakukan akan dilipatgandakan Allah. Semoga Basko Group ini mendapatkan keberkahan, karena memberikan kehidupan dan santunan kepada anak yatim,” tuturnya. (*)

Reporter: Darwina Arhami

Exit mobile version