Porprov XVI Dipastikan Batal Digelar, Apa Penggantinya?


HARIANHALUAN.ID – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Sumbar masih terus mempersiapkan kejuaraan olahraga pengganti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar XVI yang telah dipastikan batal terselenggara pada tahun ini.

Kejuaraan olahraga pengganti porprov tersebut akan dilaksanakan oleh pengurus KONI Sumbar yang akan segera dilantik dalam waktu dekat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar, Meifrizon melalui Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Tasliatul Fuadi mengatakan, kejuaraan olahraga pengganti porprov tersebut akan dilaksanakan oleh pengurus KONI Sumbar yang akan segera dilantik dalam waktu dekat.

“Kemarin kami sudah melaksanakan satu kali rapat pembahasan verifikasi Rancangan Anggaran Belanja (RAB) bersama KONI. Kami akan rapat sekali lagi untuk memfinalkan teknis pelaksanaan kejuaraan pengganti porprov ini bersama pengurus KONI,” ujarnya kepada Haluan, Kamis (25/5/2023).

Lalu kalau porprov ini batal digelar bagaimana nasib atlet ke depan? Apa penggantinya? Bagaimana respon cabor? Bagaimana kata KONI soal ini?
Semua akan dikupas tuntas di Koran Haluan edisi Jumat, 26 Mei 2023 bersama Dispora Sumbar, KONI Sumbar, dan cabor. Jangan sampai dilewatkan. (*)

Exit mobile version