Kendaraan dari semua merek diperbolehkan untuk memperoleh layanan optimal dari Hyundai, dan selama IIMS 2022, pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut mengenai program ini dengan cara mengunjungi pusat informasi Before-Service di booth Hyundai yang berlokasi di Hall D1, JIExpo Kemayoran.
Pengunjung yang tertarik untuk mencoba layanan ini kemudian akan diajak untuk mendaftarkan kendaraan mereka di area Hyundai Service Point dan berkesempatan untuk berkonsultasi dengan teknisi berpengalaman di fasilitas tersebut.
Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Layanan inovatif Before-Service yang kami hadirkan telah berhasil memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai sebuah standar baru dalam perawatan kendaraan. Pada kesempatan kali ini, kami kembali menghadirkan layanan tersebut melalui Hyundai Service Point di ajang IIMS 2022. Untuk itu, kami mengundang para pengunjung, baik pengguna mobil Hyundai atau merek lainnya, agar merasakan manfaat Before-Service yang luar biasa ini.”
Sejalan dengan prinsip Hyundai sebagai sebuah perusahaan otomotif yang inovatif dan berbasis pada pelanggan, standar pelayanan di program Before-Service juga terus ditingkatkan seiring berjalannya waktu dan sesuai dengan kebutuhan terkini dari pelanggan di Indonesia.
Komitmen tersebut juga direfleksikan lewat kehadiran Hyundai Service Point di IIMS 2022 di mana pemilik kendaraan dari semua merek dapat melakukan uji emisi secara gratis, yang mana hasilnya juga akan tersedia di aplikasi E-Uji Emisi Roda 4 yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Uji emisi sendiri saat ini merupakan sebuah prosedur yang wajib dilakukan seiring dengan penguatan komitmen berkelanjutan yang diusung oleh pemerintah Indonesia.