Satresnarkoba Polresta Padang Sambangi Panti Asuhan Aisyiyah Sawah Liek

HARIANHALUAN.ID – Jajaran Polresta Padang terus mendekatkan diri dengan masyarakat demi terciptanya hubungan silaturahmi, salah satunya melalui Program “Jumat Berbagi” guna meringankan beban masyarakat berekonomi lemah.

Kali ini dilakukan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) yang dipimpin langsung Kasat AKP Martadius bersama personel menyambangi Panti Asuhan Aisyiyah Sawah Liek, Kecamatan Nanggalo, Jumat (9/6/2023).

Sebagai wujud kepedulian, perwira berpangkat tiga balok ini menyalurkan sembako yang terdiri dari beras, mie instan, telur dan makanan lainnya. Ia pun meminta, para pengurus panti untuk tak sungkan menghubungi pihaknya apabila anak-anak panti memiliki keperluan yang lain.

“Kami selalu siap mendampingi anak-anak panti, jangan ragu untuk menyampaikan bila ada keperluan yang dibutuhkan anak-anak,” katanya.

Dirinya menyebutkan bahwa penyaluran bantuan sembako dalam rangka program Jumat Berbagi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Kota Padang.

“Jangan dinilai dari besaran bantuan yang diberikan, namun bisa dimaknai sebagai wujud kedekatan kami dengan masyarakat,” tuturnya. (*)

Exit mobile version