Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Bukittinggi Gelar Donor Darah

HARIANHALUAN.ID – Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Bukittinggi melaksanakan kegiatan donor darah di Aula Polresta Bukittinggi, Selasa (6/6/2023).

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati melalui Kasi Humas AKP Sitinjak mengatakan, donor darah dilaksanakan Polresta Bukittinggi adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Tema Hari Bhayangkara ke-77 yakni Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Melalui tema ini, kita Polresta Bukittinggi berkeinginan agar masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi semuanya dalam keadaan sehat dan tentunya di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat, dengan jiwa yang kuat itu kita dapat menyongsong menuju Indonesia Emas, melalui Pemilu damai 2024,” kata Sitinjak.

Ia berharap, melalui donor darah tersebut masyarakat yang membutuhkan dapat terbantu dan tertolong. Sebab, orang tidak pernah membayangkan bahwa beberapa tetes darah yang disumbangkan bisa menjadi sangat berarti bagi orang lain.

Kegiatan donor darah itu diikuti oleh para PJU dan seluruh personel jajaran Polresta Bukittinggi, serta para Bhayangkari Cabang Kota Bukittinggi. Tak lupa Polresta Bukittinggi juga mengundang personel TNI dari Kodim 0304/Agam sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

Selanjutnya instansi terkait dari Pemko Bukittinggi sebagai bentuk soliditas, pelaksanaan donor ini bekerja sama dengan PMI Kota Bukittinggi. (*)

Exit mobile version