Peduli Terhadap Masyarakat, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo Serahkan Bantuan Sembako

HARIANHALUAN.ID – Puluhan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Solok mendapatkan bantuan sembako dari Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Solok kepada masyarakat untuk membantu perekonomian mereka. Kegiatan ini pun rutin dilakukan setiap minggunya.

“Bantuan yang kami berikan memang tak seberapa, namun berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban hidup saudara kita yang kurang mampu,” kata Apri kepada Haluan.

Ia mengatakan, pada kegiatan bakti sosial ini yang menjadi sasarannya adalah orang tidak mampu dan warga yang lumpuh, serta buta. Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Polres Solok dapat terbantu.

“Orang-orang seperti merekalah yang harusnya lebih diperhatikan oleh siapa saja yang diberikan kelebihan rezeki. Sekali lagi, apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan,” tuturnya.

Sementara salah satu warga yang menerima bantuan Imran (52) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo yang telah memberikan bantuan sembako ini. Dengan adanya bantuan ini, dapat meringakan beban kami yang perekenomiannya kurang.

“Saya pribadi banyak mengucapkan terima kasih kepada kapolres dan personel lainnya. Semoga Allah melipatkangandakan pahala dan diberikan rezeki. Amin,” ucapnya. (*)

Exit mobile version