Resmi! Nil Maizar Jadi Pelatih Dewa United FC

HALUANNEWS, TANGGERANG – Pelatih sepakbola, Nil Maizar resmi ditunjuk menangani Dewa United FC, klub promosi Liga 1 musim 2022/2023. Pelatih asal Sumatera Barat ini digaet 2 tahun oleh manajemen Dewa United.

Demikian diumumkan manajemen Dewa United FC dalam jumpa pers di Hotel Episode, Gading Serpong, Tangerang, Banten, 4 April 2022.

CEO (Chief Executive Officer) Dewa United FC, Ardian Satya Negara, sempat membeberkan alasan di balik penunjukkan Nil Maizar.

Alasan tersebut yakni karena Dewa United dan Nil Maizar memiliki visi serta misi yang sejalan.

“Setelah banyak berbicara dengan coach Nil Maizar, ternyata kami satu visi dan misi,” kata Ardian Satya Negara kepada awak media dikutip dari BolaSport.com, Senin (4/4/2022).

“Lalu tujuan kami juga lebih fokus ke depannya karena kami ingin membangun insfraktruktur yang bagus, mulai dari akademi.”

Seusai ditunjuk menjadi juru taktik Dewa United, Nil Maizar menyampaikan harapannya.

Nil Maizar berharap dapat membawa Dewa United menjadi lebih baik, bahkan hingga mampu bersaing di papan atas klasemen Liga 1 nanti.

“Alhamdulillah, saya satu visi dan misi dengan manajemen Dewa United,” ujar Nil Maizar.

“Setelah saya diskusi dengan pak Ardian selaku presiden klub dan manajer klub, bahwa tim ini akan kami bawa ke depan lebih bagus dan bisa bersaing di papan atas Liga 1 2022.”

“Mudah-mudahan kerja sama saya dengan Dewa United membawa berkah dan rahmat Allah.”

Dalam acara pengenalannya sebagai pelatih baru Dewa United, Nil Maizar ditemani oleh keluarganya. Turut hadir sang istri Nilmaizar yang bernama Mairosra dan sang putri yakni Rania Salsabila.

Rania sendiri menjabat sebagai manajer Nil Maizar.

Kedatangan Rania Salsabila sempat menarik perhatian tamu undangan karena pesona kecantikannya. (*)

Exit mobile version