Umrah Bersama Sanabil Tour, Jemaah Nyaman Tinggal Berangkat

BERITA INI SUDAH TERBIT DI RUBRIK KHUSUS TRAVEL & UMRAH KORAN HALUAN EDISI SENIN 4 SEPTEMBER 2023

HARIANHALUAN.id – PT Sanabil Tour dan Travel menawarkan berbagai macam jenis promo menarik bagi calon jama’ah umrah. Salah satu promo menarik untuk saat ini adalah promo dalam rangka keberangkatan umrah di awal musim.

“Sekarang kita lagi ada promo diskon potongan satu juta dalam rangka keberangkatan awal musim dan promo ini berlaku sampai bulan Desember,” ujar Ratu Wulandari selaku Admin di PT Sanabil Kota Padang, Selasa (8/8).

Di samping itu, mereka juga menawarkan promo menarik lainnya. Promo yang ditawarkan pun berbeda-beda tergantung situasi dan keadaan-keadaan tertentu. Salah satu promo yang menarik pelanggan adalah calon jama’ah mendapatkan kurma gratis sebanyak 3 kilogram dan juga promo visa dan pasport serta pengurusannya secara gratis.

“Misalnya biaya keberangkatan Rp32.900.000 belum termasuk pasport, kami menawarkan promo potongan Rp1.000.000 yang sudah include pasport, jadi calon jama’ah sudah terima bersih dari kami,” ujarnya.

PT Sanabil juga melengkapi fasilitas calon jama’ah, seperti perlengkapan umrah, penginapan di hotel bintang 5 dan juga pesawat yang nyaman bagi jama’ah. Di samping itu, mereka melayani pelanggan dengan sebaik mungkin, seperti mengantarkan jama’ah langsung ke 𝘭𝘰𝘶𝘯𝘨𝘦 bandara dan memastikan para jama’ah tidak kekurangan apapun.

Untuk saat ini, PT Sanabil memberikan promo keberangkatan awal musim di harga Rp32.900.000, dengan uang muka Rp5.000.000 untuk 12 hari dengan rute perjalanan Padang langsung ke Madinah menggunakan pesawat Citilink.

Sebelum keberangkatan, jama’ah dibekali dengan penjelasan terkait rangkaian kegiatan umrah (manasik) yang dilakukan sebanyak 2 kali. PT Sanabil sangat memprioritaskan kenyamanan para jama’ah.

“Kami mengutamakan fasilitas yang nyaman untuk para jama’ah, kami berusaha memberikan pelayanan yang tidak mengecewakan, contohnya fasilitas penginapan memang hotel bintang 5 sesuai dengan apa yang kami janjikan,” ujar Ratu Wulandari.

Sebagai upaya untuk menggaet pelanggan, PT. Sanabil memanfaatkan perkembangan digital dengan merambah di beberapa platform, seperti memasang iklan berbayar di Facebook, menawarkan promo-promo menarik di Instagram dan juga Tiktok.

PT Sanabil merupakan sebuah biro travel umrah yang memiliki lisensi. Kantor pusatnya berada di Bandung. Berada di bawah PT Sanabil Madinah Barokah yang sudah berdiri semenjak tahun 2003.

Sanabil memiliki beberapa cabang di Sumatera Barat (Sumbar) seperti di Padang yang beralamat di Jalan Ampang No. 47 Kecamatan Kuranji yang sudah beroperasi semenjak tahun 2017. Cabang lain bisa ditemukan di Solok, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Pasaman dan Bukittinggi.

Mengenai syarat-syarat untuk mendaftar dan menggunakan jasa travel umroh itu mencakup 2 kategori. Bagi yang belum memiliki pasport, yang harus dilengkapi adalah pengurusan pasport, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran dan ijazah. Untuk jama’ah yang belum memiliki visa harus melengkapi pasport, KTP, KK, Akta Kelahiran, pas foto, vaksin dan kartu BPJS. (*)

Exit mobile version