Incar Kursi DPR RI, Weno Aulia Bentuk Kolaborator Nagari

PADANG, HARIANHALUAN.ID–Calon Legislatif (Caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) 1 Weno Aulia membentuk kolaborator nagari untuk memuluskanlangkahnya menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Kolaborator Nagari merupakan kelompok yang akan memainkan peran penting dalam menjadikan Weno Aulia sebagai wakil rakyat dari Partai Golkar di wilayah Sumatera Barat 1. Terlebih lagi, antusiasme tinggi masyarakat untuk bergabung sebagai kolaborator sangat menggembirakan.

Pembekalan kolaborator ini direncanakan akan diselenggarakan di setiap Kabupaten/Kota dalam dapil Sumatera Barat 1. “Gerakan pertama kita dilaksanakan di Kabupaten Tanah Datar. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari 75 Nagari yang ada di Kabupaten Tanah Datar,”ujar Weno Aulia, Rabu (18/10/2023).

Deri Yulifadry, yang akan memegang peran penting sebagai kolaborator wilayah, menyampaikan bahwa perwakilan kolaborator Nagari ini akan bekerja keras untuk mencapai dan melatih 1.228 kolaborator di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Wilayah Tanah Datar. Mereka akan berperan dalam mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam proses pemilihan dan membawa Weno Aulia menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Sumatera Barat 1 yang diwakili oleh Partai Golkar.

Lebih lanjut, Deri Yulifadry menegaskan bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten/Kota lainnya dalam dapil Sumatera Barat 1. Dengan kolaborasi yang kokoh ini, para pendukung Weno Aulia sangat optimis bahwa beliau akan menjadi salah satu Anggota DPR RI yang mampu menjadi penghubung yang, andal antara masyarakat Sumatera Barat dan tingkat nasional.

Weno Aulia, seorang pengusaha yang berpengalaman dan memiliki jaringan luas di tingkat nasional, tentunya membawa kepemimpinan dan pengalaman yang sangat berharga untuk mewakili masyarakat Sumatera Barat di DPR RI. Dengan langkah-langkah seperti ini, perjalanannya menuju kursi parlemen semakin mendekati kenyataan.

Exit mobile version