Menu Baru November-Desember Diluncurkan Hotel Santika Padang Produksi Makanan dari Kebun Sendiri

Penampakan kebun Hotel Santika Premiere Padang di Rooftop lantai 10. Menu yang disajikan diproduksi dari kebun ini. YESI

Penampakan kebun Hotel Santika Premiere Padang di Rooftop lantai 10. Menu yang disajikan diproduksi dari kebun ini. YESI

HARIANHALUAN. ID – Hotel Santika Premiere Padang siap meluncurkan menu baru spesial di bulan November-Desember.
“Menu ini diluncurkan pada November-Desember untuk menyambut akhir tahun,” ujar Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia kepada awak Haluan, Selasa (31/10).
Elva menjelaskan menu spesial ini diluncurkan di Outlet Food and Beverage (FB) Hotel Santika yang terbagi tiga yaitu Lobby lounge, Kayumanis Restoran di lantai 2 dan The Atmosphere Sky Lounge di lantai 10.
“Setiap outlet punya promo-promo tersendiri. Seperti Lobby lounge di lobby khusus dessert dan minuman. Juga makanan ringan seperti korean garlic bread,” ucapnya.
Menu yang diluncurkan diantaranya Japanesse Miso Salmon Soba seharga Rp135 ribu. Menu ini tersedia di Kayu Manis Restoran Horel Santika Premiere Padang lantai 2, mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB.
Kemudian Japanese Meal Set seharga Rp168 ribu. Menu ini tersedia di the AtmosphereSky Lounge lantai 10, mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB.
Lalu Korean Garlic Bread seharga Rp25. 000 di Lobby lounge Hotel Santika mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB.
Selanjutnya juga ada dessert of the quarter yaitu five selection mile creapes dengan harga Rp45 ribu dan tersedia di All outlet Food and beverage/FB Hotel Santika Premiere Padang mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB.
Disisi lain, Combo hotel Santika Padang yaitu Hotel Amaris by Santika juga menghadirkan menu-menu spesial dengan harga yang ramah di kantong.
Salmon Hot plate + Ice tea seharga Rp88 ribu, Chicken hot plate + ice tea seharga Rp50 ribu, dan Breaded Dori Hot Plate + ice tea seharga Rp50 ribu.
Rate harga mulai Rp25.000 untuk Korean Garlic Bread, hot plate di Combo Hotel Santika yaitu Hotel Amaris seharga Rp50 ribu dan spesial makanan japanese seharga Rp168 ribu menjadi pilhan tepat pelanggan di awal bulan November hingga akhir tahun ini.
“Kita selalu mencoba menu terbaru setiap bulannya. Menu-menu kali ini sangat tepat menjadi pilihan tamu,” ujarnya.
Elva menambahkan Hotel Santika Premiere Padang juga memiliki kebun sendiri di rooftop hotel di lantai 10.
“Kebun sendiri di rooftop hotel ini cara kreatif dari chef-chef di Hotel Santika untuk menyajikan menu yang segar dan premium kepada tamu,” ucapnya.
Sementara itu, Eksekutif Chef Hotel Santika, Chef Hendri didampingi chef Ibnu dan chef Jeje menjelaskan selain menyajikan bahan baku yang sehat, dengan adanya kebun ini akan menghemat pengeluaran (saving money) untuk proses produksi menu-menu di Hotel Santika.
“Setiap hari kita catat, di papan tulis ini berapa bahan baku yang dipetik dari kebun, dan berapa saving money yang berhasil kita lakukan,” ujarnya.
Dari pantauan Haluan saat mengunjungi kebun di rooftop Hotel Santika, ada berbagai sayuran seperti selada air, pakcoy, tomat, bunga telang, buah melon, daun mint dan tanaman dapur lainnya. (h/yes)
Exit mobile version