Ngeri! Ayah dan Anak Tewas Setelah Ditabrak Mobil

Kecelakaan di SPBU Sikabau

Korban kecelakaan di depan SPBU Sikabau bernama Muhammad Aftan saat berada di RSUD Sungai Dareh. MARYADI

HALUANNEWS, DHARMASRAYA – Mobil jenis Mitsubishi Pajero tabrak sepeda motor di depan SPBU Sikabau, Kabupaten Dharmasraya, Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (24/4/2022). Akibat kejadian tersebut dua orang tewas di lokasi kejadian.

Menurut warga setempat kepada media ini, sebelum peristiwa itu pengendara sepeda motor hendak menyeberang untuk mengisi bahan bakar minyak (BBM). Tapi, posisi sepeda motor tersebut berada di belakang sebuah mobil.

Saat sepeda motor hendak menyeberang, dari arah berlawanan datang mobil Pajero dengan nopol BH 1662 FW. Seketika langsung menghantam pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor yang terdiri dari ayah, anak dan cucu.

“Ayah dan anaknya tewas di tempat, sementara cucunya selamat hanya luka-luka dan dilarikan ke RSUD Sungai Dareh,” tuturnya.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah kepada media ini membeberkan bahwa korban tewas bernama Aprizal (60) dan Nora Astuti (25). Sedangkan Muhammad Aftan yang masih berusia dua tahun selamat, hanya mengalami luka-luka.

“Ketiga korban itu warga Jorong Siguntur Atas, Nagari Siguntur,” ucapnya.

Ia menceritakan, mobil Pajero yang dikemudikan Feri Kurniawan datang dari arah Padang hendak menuju Muaro Bungo, Jambi. Setiba di lokasi, Feri terkejut melihat ada pengendara sepeda motor mendadak menyeberang dari belakang sebuah mobil, sehingga kecelakaan tidak bisa dielakkan karena jarak yang begitu dekat.

Korban meninggal dunia dan luka berat dibawa ke RSUD Sungai Dareh untuk penanganan medis. Sedangkan barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Dharmasraya, yakni satu mobil Mitsubishi Pajero dan sepeda motor.

Nurhadiansyah mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, karena kecelakaan selalu berawal dari pelanggaran. Apalagi, katanya, saat ini arus lalu lintas di Jalinsum cukup padat.

“Saya tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada pengendara, agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas,” tuturnya. (*)

Exit mobile version