Kapolda Sumbar Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2022

cek pos pam

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra meninjau pos pengamanan pada Operasi Ketupat Singgalang 2022, Selasa (26/4/2022). HUMAS

HALUANNEWS, PADANG – Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra meninjau pos pengamanan dan pos pelayanan pada Operasi Ketupat Singgalang 2022, Selasa (26/4/2022).

Awalnya, Irjen Pol Teddy Minahasa bersama rombongan mendatangi pos pengamanan yang berada di wilayah hukum Polres Solok Kota.

Di sana, Kapolda Sumbar melihat kesiapan personel yang berada di pos tersebut untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran. Pada kesempatan itu, Kapolda menyerahkan paket Lebaran kepada petugas setempat.

Usai dari Kota Solok, rombongan bergerak menuju ke pos pengamanan di Muaro Kalaban, Sawahlunto.

Sama halnya di Pos Pengamanan Solok Kota, jenderal bintang dua tersebut mengajak kepada personel Pos Pengamanan Muaro Kalaban untuk semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto menuturkan, sejauh ini Polda Sumbar dan jajaran telah siap untuk melaksanakan Operasi Ketupat Singgalang 2022.

“Personel yang terlibat operasi ini telah siap untuk melakukan tugasnya, serta sarana dan prasarananya,” ujarnya.

Rombongan yang ikut pada peninjuan pos pam dan pos yan, di antaranya Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar. (*)

Exit mobile version