Buruan! Liburan 4 Hari Rute Padang-Malaysia-Singapura-Batam Kini Cuma Rp5 Jutaan

HARIANHALUAN. ID – PT Ghina Holiday Indonesia menawarkan paket wisata rute Padang – Kuala Lumpur – Singapura – Batam – Padang dengan harga bersaing di kelasnya.

Director PT Ghina Holiday, Emmy Said menyampaikan untuk rute itu, saat ini tengah ada promo paket tour seharga Rp5.998.000/orang (minimal 10 orang).

“Paket ini selama 4 hari 3 malam (4D3N) dan sudah masuk seluruh paket tour,” ujarnya kepada Haluan, Minggu (2/12/2023).

Paket tersebut antara lain sudah termasuk tiket pesawat PP Padang-KL dengan SuperAir Jet/Air Asia, Batam-Padang dengan Citilink, dengan bagasi kabin 7kg/orang.

Kemudian ticket Ferry dan seaport tax dari Singapura-Batam, biaya minibus pariwisata AC selama tour berlangsung, tour dan biaya masuk ke objek wisata sesuai program tour, menginap di Hotel sekamar untuk 2/3 orang.

“1 malam di Kualalumpur, Pudu Plaza Hotel*** / Setara, 1 malam di Johor Bahru, York Hotel / Setara, dan 1 malam di Batam yaitu Triniti Hotel / Setara,” ujar Emmy.

Kemudian paket makan sesuai dengan Program Tour di Local Restaurant untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam selama tour.

Biaya itu juga sudah termasuk 1 hari tour guide berpengalaman, tour leader berlisensi dan uang tips guide dan supir.

Biaya belum termasuk pengeluaran bersifat pribadi seperti laundry, minibar, telepon dan lainnya. Juga biaya tour yang tidak disebutkan dalam program.

Perjalanan hari pertama, dimulai dari Bandara Internasional MinangKabau untuk keberangkatan menuju Kuala Lumpur, sampai di Kuala Lumpur proses imigrasi. Lalu tour dimulai ke Putra Jaya untuk melihat pusat pemerintahan Kuala Lumpur yang tersusun dengan rapi. Setelah makan siang dan sholat Zuhur dilanjutkan menuju Gentingdengan mengunakan Cable Car.

Tiba di Genting di ajak melihat Resort di ketinggian dengan sebutan “Negeri di atas Awan” dan melihat ‘Kasino’. Setelah itu menuju Kuala Lumpur.

Diperjalanan mengunjungi Batu Cave, yang merupakan kuil agama Hindu yang terletak diatas bukit. Dilanjutkan ke Istana Raja. Setelah makan malam, check in hotel.

Hari kedua, setelah sarapan pagi dihotel, city tour dengan mengunjungi ‘Twin Tower’ untuk berphoto, Dataran Merdeka yang merupakan Lapangan tempat rakyat Kualalumpur untuk pertama kali mengibarkan bendera pada hari kemerdekaan Malaysia, serta shopping. Setelah itu berangkat menuju Johor Bahru. Tiba di Johor Bahru check in hotel.

Hari ketiga, setelah sarapan pagi di hotel, menuju Singapore untuk tour ke Merlion Park, dilanjutkan menuju Pulau Sentosa mengunjungi Globe Universal Studio. Setelah itu berangkat menuju Batam dengan Ferry. Tiba di Batam check in hotel.

Hari keempat, Setelah sarapan pagi di hotel, tour ke Jembatan Barelang, Welcome Batam dan shopping. Setelah itu menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju Padang.

Emmy Said menambahkan tour travel yang sudah berdiri sejak Mei 2011 ini telah banyak membawa banyak wisatawan dari Padang ke berbagai daerah di dalam dan luar negeri.

“Selain paket Padang-KL- Singapura-Padang, saat ini, juga menyediakan tour lainnya seperti ke Bangkok, rute luar negeri lainnya dan dalam negeri serta study banding baik dalam maupun luar negeri. Untuk info lebih lanjut dapat mengontak nomor 081992298503,” ucapnya.

Ia menyebut, momen liburan ini sangat tepat untuk warga Kota Padang khususnya untuk plesiran menggunakan jasa Ghina Holiday. (h/yes)

Exit mobile version