Tahun 2023 Sumbar Aman dan Kondusif, Kapolda Suharyono Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Kapolda Irjen Pol Suharyono beserta seluruh staf dan jajarannya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Sumatra Barat (Sumbar), karena situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama tahun 2023 dalam keadaan aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda, lapisan masyarakat di wilayah Sumatra Barat bahwa kebersamaan kita selama ini sudah terwujud dengan baik,” katanya.

Hal tersebut kata Kapolda, terbukti dengan agenda nasional, lokal dan agenda internasional bisa terselenggara dengan baik di wilayah Sumatra Barat.

“Ini membuktikan bahwa antara Polri dan unsur masyarakat sudah terbina dengan baik dan sudah mampu bekerja sama dengan optimal,” ujarnya.

Suharyono juga berharap, pada tahun 2024 nantinya bisa mencapai prestasi yang lebih baik. Pada kesempatan itu juga, Kapolda Sumbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polri berikut TNI, serta Forkopimda beserta jajaran yang selama ini sudah bekerja dengan sinergis.

“Dengan kebersamaan ini tentunya kesuksesan ada di kita semua. Sukses tanpa ekses,” tuturnya. (*)

Exit mobile version