Semen Padang FC Kecewa Imbang dengan Persiraja

PADANG, HARIANHALUAN.ID– Semen Padang FC hanya mampu menahan imbang tim tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Sabtu (13/1/2024).

Pertemuan antara kedua tim berakhir tanpa satu gol pun meski banyak menciptakan peluang.

“Kita tetap bersyukur dengan hasil akhir dari pertandingan ini, meski hasil seri ini bukan yang kita harapkan,” ujar Kepala Pelatih Semen Padang FC, Delfi Adri, Sabtu(13/1/2024).

Mulai dari babak pertama kedua tim bermain dengan hati-hati sambil membaca pergerakan setiap pemain masing-masing. Kedua tim saling memberikan serangan.Berkali-kali pemain Semen Padang FC menyerang dengan cepat dari sisi sayap lewat Firman Juliansyah dan Roken Tampubolon, namun disiplin yang ditampilkan Persiraja Banda Aceh saat bertahan mampu menggagalkan serangan tersebut.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh menyerang lewat Ferdinand Sinaga dan Arif Setiawan. Duo bek Semen Padang FC Kim Min Gyu dan Agus Nova tampil solid. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan dilanjutkan ke babak kedua, kembali kedua tim saling melakukan serangan ke pertahanan masing-masing. Lagi-lagi peluang yang diciptakan belum membuahkan hasil.

Semen Padang FC melakukan pergantian pemain, Ahmad Ihwan masuk mengganti Kenneth Ngwoke. Namun pergantian pemain tersebut tidak menjadi solusi Semen Padang FC untuk menghasilkan gol.

Sampai akhir pertandingan, skor 0-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Kedua tim harus puas berbagi satu poin.

“Kita memang kecewa dengan hasil imbang ini namun kami tetap apresiasi kerja keras semua pemain,”ujarnya.

Exit mobile version