Usai Kalah, PSMS Berikan Psywar ke Semen Padang FC

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Asisten Pelatih PSMS Medan langsung memberikan Psywar kepada tim Semen Padang FC usai dikalahkan 2-0 pada pertandingan ketiga babak 12 besar Liga 2 Indonesia di Stadion H. Agus Salim Padang, Rabu (19/1/2024).

Dua gol kemenangan Semen Padang FC diciptakan oleh Ahmad Ihwan dan Vivi Asriza.

“Selamat atas kemenangan Semen Padang FC untuk malam ini. Selamat datang di Kota Medan,” ujar Asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo saat jumpa pers, Rabu (17/1/2024).

Meski kalah, Legimin Raharjo tetap mengapresiasi performa dan kerja keras pemain PSMS Medan.

“Pemain sudah memberikan semua yang mereka punya. Ini bukan hasil yang kita inginkan,”ujarnya.

Legimin menilai PSMS Medan seharusnya bisa menjebol gawang Semen Padang FC. PSMS Medan mampu menciptakan peluang-peluang yang membahayakan lini pertahanan dari Semen Padang FC.

“Kita juga banyak mendapat peluang. Hanya saja belum beruntung mendapatkan gol. Itulah perbedaan kita dengan Semen Padang FC. Mereka bisa memaksimal peluang yang berujung gol,” ujarnya.

Legimin menambahkan, PSMS Medan akan berbenah usai dikalahkan Semen Padang FC, serta tetap optimis untuk melaju ke babak semifinal.

“Tentu kita ambil pelajaran dari laga ini. Kedepannya akan ada evaluasi sehingga kesempatan menuju semifinal terbuka untuk tim PSMS Medan,” ujarnya.

Exit mobile version