Ini Kesan Kaper BKKBN Sumbar Saat Pelepasan Purna Tugas Drs. Mardajendri yang Telah Mengabdi 30 Tahun

Ketua Tim (Katim) KSPK Perwakilan BKKBN Sumbar, Drs. Mardajendri saat menyampaikan sepatah kata dalam pelepasan purna tugas

Ketua Tim (Katim) KSPK Perwakilan BKKBN Sumbar, Drs. Mardajendri saat menyampaikan sepatah kata dalam pelepasan purna tugas

HARIANHALUAN. ID – Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumbar, Fatmawati menyampaikan kesan saat pelepasan purna tugas, Ketua Tim (Katim) KSPK Perwakilan BKKBN Sumbar, Drs. Mardajendri, Rabu (31/1/2024).
Fatmawati juga mengatakan pada tanggal 17 kemarin, Mardajendri juga mendapatkan penghargaan dari Presiden Jokowi atas pengabdian selama 30 tahun di BKKBN.
“Kita mengapresiasi pengabdian Pak Yen (Mardajendri) di BKKBN yang membersamai kita terutama tentunya di program bangga kencana dan percepatan penurunan stunting,” ujarnya.
Ia mengenang, kesan pertama saat pertama kali dipindah tugaskan di Padang.
“Kesan pertama kali Pak Yen, jadi setelah saya dilantik di Jakarta sebagai kepala perwakilan BKKBN Sumatera Barat, saya hadirlah di sini. Saya mengumpulkan teman-teman Kabid, termasuk Pak Yan. Disitu saya melihat pak Yan punya gaya dan karakternya sendiri, seperti pakai gerakan tangan saat berdiskusi, memang gestur nya seperti itu,” ujarnya.
Selain itu, Ia juga mengapresiasi ketegasan, semangatnya saat bekerja disamping tetap memprioritaskan ibadah.
“Kalau rapat hari jumat, Pak Yen itu sigap, sudah langsung siap-siap untuk beribadah. Kita yakin di akhir masa jabatannya beliau akan mengumpulkan Penanaman Modal Akhirat nya,” ucapnya.
Di tempat yang sama, Mardajendri mengatakan selama lebih kurang 33 tahun bertugas, banyak pelajaran hidup yang telah dipetiknya.
“Tiba masanya purna tugas, mau tidak mau, harus dilepaskan. Harapannya kita tetap bergandengan tangan,” ucapnya.
Mardajendri juga tidak lupa memohon maaf atas salah dan khilaf selama mengabdi di BKKBN Sumbar.
“Kalau ada kesalahan mohon dimaafkan. Dari Ibu Kaper kita juga belajar dari beliau bagaimana harus bertindak dan bergerak cepat. Makanya apapun tugas yang diberikan kepada beliau akan dilaksanakan dengan sempurna,” tuturnya.
Ia juga mengingatkan seluruh pegawai BKKBN Provinsi Sumbar untuk terus berkoordinasi dan bersinergi.
“Kesuksesan tugas kita tidak lepas daripada koordinasi yang dilaksanakan pada teman-teman semua. Semoga kedepan semakin optimal dan bagus,” katanya. (h/yes)
Exit mobile version