Inovasi PT. ALK International Tour & Travel, Jemaah Diberi Sertifikat Umrah

HARIANHALUAN. ID – Biro Perjalanan PT. Ananda Labaik Kakbah (PT. ALK International Tour & Travel) membuat inovasi menarik dengan memberikan jemaahnya yang telah menunaikan umrah sebuah sertifikat.
Direktur Utama ALK International Tour & Travel, Hj. Lena MN kepada Haluan, Minggu (18/2) mengatakan hal itu dibuat sebagai kenang-kenangan perjalanan selama di tanah suci.
“Kami menyadari perjalanan ibadah ke tanah suci adalah perjalanan yang luar biasa dan pasti sangat dirindukan untuk diulang kembali. Oleh karenanya, selain foto dan video perjalanan, kami membuat sertifikat sederhana sebagai pengingat jemaah pernah berangkat bersama kami,” tuturnya.
Meskipun sederhana, Lena menyebut sertifikat itu sangat berharga bagi para jemaah.
Ia menambahkan pada keberangkatan tanggal 23 Januari lalu, PT. ALK International Tour & Travel telah memberangkatkan 23 orang jemaah dari berbagai Provinsi di Indonesia. Tidak hanya dari Padang, tapi ada yang dari Aceh, Balik Papan, Jakarta dan daerah lainnya.
“Alhamdulillah berjalan lancar, dan saat ini semua jemaah kita sudah kembali ke kampung halaman nya masing-masing,” tuturnya.
Kedepan, PT. ALK International tour & travel telah membuka paket umrah full ramadan, paket umrah di bulan syawal dan paket haji langsung berangkat tanpa antre.
“Untuk kuota full ramadan alhamdulillah sudah hampir penuh. Kita harap dapat penuh apartemen kita semua,” ucapnya.
Di Kota Padang, PT. ALK International Tour & Travel telah mengantongi izin PPIU 912000 125222 30002 ini berkantor di Jalan Gajah Mada Gunung Pangilun. Bagi jemaah yang ingin berangkat bersama PT. ALK International Tour & Travel dapat menghubungi 081371290092 atau sosial media ALK International. (h/yes)
Exit mobile version