Combo Hotel Santika Premiere Dan Amaris, Hidangkan Beranekaragam Menu Spesial Di Bulan Ramadan

HARIANHALUAN.ID – Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang menyajikan beranekaragam menu spesial di bulan Ramadan.

Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva Yulia mengatakan pada tahun ramadan ini Santika mengangkat tema “Flavors of The Mediterranean Breakfasting Buffet”.

“Kami menghadirkan kuliner khas negara-negara bagian timur yang menggugah selera,” ujarnya, Kamis (7/3).

Menyambut semarak perayaan di bulan suci Ramadan kali ini, The Atmosphere SkyLounge Hotel Santika Premiere Padang memberikan pengalaman berbuka puasa yang tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

Tamu dapat menikmati buka puasa secara privat dengan sajian set menu yang menggugah selera.

Elva menambahkan, sajian set menu ini dibanderol dengan harga Rp 299.000 Nett/ Pax.

Menu yang disajikan mulai dari Appetizer yaitu Mediterranean Fresh Tomato Basil Soup. Kemudian dilanjutkan dengan pilihan Main Course (Shortloin T-Bone Steak/ Tunisian Seared Chicken Lemon/ Panfried Salmon Fish). Dan terakhir adalah Sweet Moment yaitu Egyptian Buttery Flan Pudding, Pistachio Paste and Milk Dates Infusion.

Tak hanya itu, Hotel Santika Premiere Padang juga mempersembahkan pesona kuliner khas negara-negara bagian timur sebagai tema utama untuk promo buffet package Ramadan di Kayu Manis Restaurant.

“Hanya dengan Rp199.000 Nett/ Pax tamu sudah bisa menikmati semua sajian yang dihidangkan,” ujarnya.

Selain itu, sebagai member MyValue tamu juga akan mendapatkan discount 10 persen untuk setiap transaksi dan khusus untuk tamu yang menginap akan mendapatkan discount tambahan sebesar 5 persen apabila berbuka puasa di Kayu Manis Restaurant.

Tidak sampai disitu saja, Hotel Santika Premiere Padang juga akan menghadirkan Nasyid Project – NPRO sebagai hiburan bagi tamu kami yang terhormat.

Elva menambahkan, sebagai sister Hotel Santika Premiere Padang. Amaris Hotel Padang juga memberikan promo berbuka puasa yang dibanderol dengan harga Rp 99.000 Nett/ Pax dengan minimal pemesanan untuk 20 Pax.

“Menu yang disuguhkan juga sangat menggoda. Nikmati waktu Anda bersama kami di Combo Hotel Santika Premiere dan Amaris Hotel Padang,” katanya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, dapat mengunduh aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone. Lalu segera daftar menjadi member MyValue. Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang, silakan menghubungi (0751) 29222 atau WhatsApp 0811 6629 222 dan email di padangpremiere@santika.com,” ujarnya menutup. (h/yes)

Exit mobile version