Produk Berkualitas dan Awet, Semua Perlengkapan Mendaki Tersedia di Eiger

PADANG, HALUAN – Toko Eiger Tropical Adventure di Jalan S. Parman No.149 Ulak Karang Padang menyediakan semua kebutuhan untuk para pecinta alam.

“Semua perlengkapan trekking dan hiking terbaik untuk pendaki gunung tersedia di sini,” ujar Fajri selaku Manager Eiger Tropical Adventure kepada Haluan, Rabu (29/9).

Dikatakannya tak hanya terbatas untuk kalangan pecinta gunung, tapi para pelajar, mahasiswa dan pegawai kantoran juga banyak berlangganan.

“Produk yang dijual di sini tak perlu diragukan kualitasnya sehingga pembeli tak hanya sekali tapi datang lagi karena produk memuaskan dan lebih awet dipakai,” katanya.

Ditambahkannya selain itu Toko Eiger Tropical Adventure juga menjual berbagai kebutuhan selama pandemi seperti masker dan handsanitizer.

Dikatakannya, dibatasi penggerakan atau mobilitas masyarakat selama pandemi Covid-19, membuat penjualan merosot hingga 50 persen .

Penurunan ini terjadi semenjak dimulainya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), hingga berlanjut dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang masih terus diperpanjang.

Mengenai diskon menurutnya biasanya ada pada momen  tertentu seperti memperingati HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus ataupun momentum akhir tahun. (h/mg-hsz).

Exit mobile version