Bank Mandiri Berikan Finansial Solusi Terbaik untuk Satuan Brimob Polda Sumbar

HARIANHALUAN.ID – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk  Area Padang sepakat menjalin kerjasama dengan Satuan Brimob Polda Sumatera Barat, kerjasama ini terkait penyediaan layanan pembayaran tunjangan kinerja dan fasilitas perbankan lainnya.
Penandatanganan kerjasama ini dilakukan Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Padang, Oktariza dan Dansat Brimob Polda Sumbar di Brimob Polda Sumbar, Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin S.I.K, S.H, M.H, Rabu (20/03).
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kompol Doni Lisman, S.H, M.H selaku Komandan Batalyon A Pelopor, Kompol Jendrival, S.H selaku Komandan Batalyon B Pelopor dan Kompol Mulyadi, S.H selaku Komandan Detasemen Gegana  serta Adi Saputra Jaya selaku Branch Manager Bank Mandiri Padang Belakang Olo.
PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk diwakili Area Head Padang, Oktariza, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas penandatanganan kerja sama antara Brimob Polda Sumbar dengan Bank Mandiri Area Padang.
“Semoga dengan penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dapat memberikan kemudahan dan manfaat bagi Satuan Brimob Polda Sumbar serta menjadi langkah awal kerja sama dalam penyediaan Layanan Pembayaran Gaji, Tunjangan Kinerja dan Fasilitas Perbankan Lainnya bagi seluruh Satuan Kerja (Satker) di bawah koordinasi Kepolisian Daerah Sumatera Barat,” ujarnya.
Oktariza mengatakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Bank Mandiri.
Dansat Brimob Polda Sumbar, Kombes Pol. Joni Afrizal Syarifuddin S.I.K, S.H, M.H menyampaikan apresiasi kepada Bank Mandiri yang menjadi mitra Satuan Brimob Polda Sumbar dalam rangka untuk memberikan solusi finansial terbaik khususnya kepada Satuan Brimob Polda Sumbar yang professional dan andal dalam melindungi masyarakat untuk mewujudkan negara yang aman menuju Indonesia maju.
“Penandatanganan kerjasama ini bertujuan untuk membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam membantu percepatan program-program Brimob Polda Sumbar melalui layanan berbasis Informasi dan Teknologi milik Bank Mandiri,” ujarnya.
Selain itu Ia juga berharap Bank Mandiri bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi Satuan Brimob Polda Sumbar  serta memberikan dukungan terhadap program kerja yang dilaksanakan oleh Brimob Polda Sumbar.
Semoga penandatanganan kerjasama ini bisa memberikan banyak manfaat bagi kedua belah pihak,” ucapnya. (h/yes)
Exit mobile version