BRI RO Padang Berbuka Bersama Sahabat Pers

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Padang Berbuka Bersama dengan Sahabat Pers di Aula Bundo Kanduang Kampus BRI Padang Jalan Moh. Hatta Padang, Selasa (26/3).

PADANG, HARIANHALUAN.id— —Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office (RO) Padang berbuka bersama dengan Sahabat Pers di Gedung Bundo Kanduang Kampus BRI Padang Jalan Moh. Hatta, Selasa (26/3).

Dalam kegiatan yang mengundang puluhan jurnalis dari media cetak dan online itu ikut hadir Departement Head Logistik Zaki Abdul Gani.

Selanjutnya Section Head Doni Afriandi dan Asistant Nofirmansyah serta Manager Logistic & General Affair Dept Novita Wulan Sari yang juga bertindak memandu acara.

Regional CEO BRI Padang Moh. Harsono Woo mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari BRI Padang selama bulan Ramadan.

Sebelumnya BRI Regional Office Padang berkolaborasi bersama BRI Group telah membagikan ribuan paket sembako dan santunan kepada 8 panti asuhan dan 2 panti werdha pada Jumat (22/3) lalu.

Kegiatan Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di halaman Kantor BRI Regional Office Padang itu juga dihadiri oleh Direktur Human Capital Bank BRI, yaitu Agus Winardono.

Pada acara yang dihadiri ratusan anak yatim tersebut, Agus Winardono bersama Moh. Harsono menyerahkan santunan kepada 200 anak yatim sebesar Rp60.000.000.

Selain santunan tersebut, BRI juga berbagi sembako kepada 8 panti asuhan dan 2 Panti Werdha di Wilayah Supervisi Regional Office Padang, masing-masing Rp20.000.000.

Kemudian berbagi paket sembako sebanyak 1.670 paket untuk warga yang kurang mampu di sekitar BRI Regional Office & Campus BRI Padang dengan total nilai sebesar Rp335.000.000.

Selanjutnya berbagi paket sembako sebanyak 50 paket untuk masyarakat yang kurang mampu dengan total nilai sebesar Rp15.000.000 yang merupakan Kolaborasi program IWABRI & YBM BRI RO Padang.

“Kemudian pada hari ini kita lanjutkan dengan Kolaborasi BRI Regional Office Padang dengan Sahabat Pers Sumbar dalam kegiatan berbuka bersama dan berbagi bingkisan Lebaran,” ujarnya.

Dikatakannya, intinya hari ini BRI ingin silaturahmi dan berbagi bahagia dengan sahabat pers, dalam momentum Ramadan yang hanya setahun sekali.

Ditambahkannya BRI Regional Padang membawahi 14 branch office/kantor cabang di Sumbar plus satu kantor cabang di Sungai Penuh Jambi.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama insan pers dalam pemberitaan terkait BRI semoga ke depannya hubungan BRI dan pers akan semakin baik lagi.

Dikatakannya kantor BRI termasuk yang paling banyak di Sumbar hingga ke pelosok sehingga sangat membutuhkan kolaborasi dengan media untuk publikasi.

“Baik seputar produk maupun layanan serta kegiatan BRI lainnya. Kita sangat butuh bantuan dari rekan-rekan media untuk menyampaikan,” katanya.

Acara juga diisi dengan kuis berhadiah yang berisi berbagai pertanyaan seputar BRI khususnya BRI RO Padang yang disambut antusias oleh peserta.

Setelah berbuka puasa, dan Salat Magrib, acara kemudian ditutup dengan penyerahan hampers dari BRI kepada perwakilan media (h/ita)

Exit mobile version