BIM Tutup Akibat Erupsi Marapi, Ustazah Oki Setiana Dewi Tetap Hadir di Kajian Akbar ParagonCorp di Masjid Raya Sumbar Via Zoom

PADANG, HARIANHALUAN.ID — Lebih dari 1.000 peserta memenuhi Masjid Raya Sumbar, Kamis (28/3) pagi. Kehadiran mereka adalah untuk mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustazah Oki Setiana Dewi, yang digelar ParagonCorp dalam acara Kajian  Ramadan.

“Kajian Ramadan merupakan acara yang digelar di lima kota di Indonesia selama Ramadan. Kota Padang beruntung menjadi salah satu tempat terpilih untuk berlangsungnya kegiatan ini,. Tujuan kita adalah untuk meramaikan masjid,” kata Vivi dari ParagonCorp Padang.

Sayangnya, Ustazah Oki Setiana Dewi yang direncanakan hadir secara langsung memberi tausiah, ternyata tak bisa hadir menemui para peserta, karena pesawat yang ditumpanginya tak bisa mendarat di BIM yang tutup sejak pagi karena erupsi Gunung Marapi.

Ustazah Oki pun terpaksa memberikan tausiahnya bertajuk Bergerak Bersama, Sinergikan Kebaikan di Ramadan “Teruskan Langkah Baikmu : Belajar dari Teladan Mulia Ummul Mukminin” via Zoom dari Pekanbaru.

Meskipun demikian, para peserta Kajian Akbar di Masjid Raya Sumbar ini tetap bertahan mengikuti tausiah Ustazah Oki via Zoom yang online dari Bandara di Pekanbaru. Sedangkan dari Masjid Raya melalui Videotron. (*)

Exit mobile version