Berikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pengguna Jasa Penerbangan, BIM Buka Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran 2024/1445 H

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.ID-
Menghadapi Arus Mudik dan Balik liburan lebaran Lebaran 2024/ 1445 H, Bandar Udara Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Buka Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran yang beroperasi sejak tanggal 3 sampai 18 April 2024.

Bertindak selaku pimpinan Apel Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II BIM, Indrawansyah melibatkan TNI, Polri, Dishub, BMKG, SAR, dan beberapa instansi lainnya bertempat di Selasar terminal baru BIM, Rabu (3/04).

EGM Angkasa Pura II BIM, Indrawansyah dalam arahannya menyampaikan tujuan dari dibentuknya posko ini untuk mempermudah pengguna jasa penerbangan dalam mendapatkan informasi di Bandara International Minangkabau.

“Selain itu untuk memberikan Keamanan dan kenyamanan bagi penguna jasa penerbangan,” Ujar Indrawansyah.

Saat memimpin apel, Executive GM tersebut juga menyampaikan beberapa hal yang perlu diwaspadai saat lebaran ini diantara Cuaca ekstrem, hujan lebat, Petir serta sebaran abu vulkanik.

“Semoga Bisa kita antisipasi bersama, demi kenyamanan pengguna jasa penerbangan,” Ujarnya.

Posko yang dioperasikan mulai H-8 lebaran ini, melibatkan beberapa instansi guna memberikan pelayanan maksimal bagi penumpang di BIM

Kemudian, Indrawansyah tidak lupa menyampaikan pesan Menteri Perhubungan RI agar petugas tetap menjalankan pekerjaan masing-masing sesuai dengan tupoksi. (*)

Exit mobile version