Gubernur Sumbar Tinjau Jalan Terban di Padang Panjang

Jalan Terban

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.ID – Gubernur Sumatra Barat, Mahyeldi meninjau lokasi jembatan dimana jalan terban yang menghubungkan Kelurahan Guguk Malintang ke Kelurahan Ganting, atau jalan menuju ke RSUD Kota Padang Panjang yang terjadi, Selasa (9/4/2024) malam.

Melihat kondisi jalan rusak, Mahyeldi meminta agar jembatan ini segera diperbaiki mengingat jalan ini sering dilalui oleh masyarakat dan juga ada warga yang tinggal di dekat lokasi jembatan runtuh.

“Kita upayakan memperbaiki jalan terban ini segera, karena banyak masyarakat yang menggunakan jalan ini dan bagi masyarakat yang biasa melewati jalur ini, untuk sementara gunakanlah jalur alternatif yang sudah disediakan Pemko Padang Panjang,” katanya.

Selain itu, Gubernur Mahyeldi juga mengingatkan agar masyarakat Padang Panjang tetap berhati-hati mengingat cuaca kurang baik, ditambah lagi dengan hujan dan debit air juga mulai naik dari biasanya.

“Kita minta agar masyarakat tetap hati-hati dan waspada, karena cuaca saat ini kurang bersahabat dan sering hujan turun, tetap jaga kondisi dan kesehatan, karena sebentar lagi kita akan memasuki Lebaran,” tuturnya. (*)

Exit mobile version