Berkat Kepiawaian Bupati Eka Putra, Pjs Direktur Bank Nagari Antarkan Bantuan Bencana ke Tanah Datar

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.ID – Bantuan yang diserahkan langsung Pjs Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra bertempat di Poko Utama bencana BPBD Tanah Datar itu turut dihadiri Direksi, Komisaris Bank Nagari beserta pejabat utama pemkab Tanah Datar.

Menurut Pjs Direktur Utama Bank Nagari Gusti Candra didampingi Kepala Cabang Bank Nagari Batusangkar Fauzan mengatakan bahwa penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat guna meringankan beban mereka dalam kehidupan sehari hari.

“Hal ini bentuk konkrit kepedulian Bank Nagari terhadap sesama yg terdampak bencana dan ikut meringankan beban dengan memberikan bantuan sembako untukk dapat dimanfaatkan masyarakat, ” katanya

Hal senada juga disampaikan Eka Putra atas kepedulian Bank Nagari yang telah menyerahkan bantuan untuk masyarakatnya yang terdampak bencana.

“Tentu kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaatjm bagi masyarakat kami di beberapa titik yang terdampak bencana, ” katanya. (*)

Exit mobile version