PT. ALK Beri Promo Paket Umrah, Daftar 10 Gratis 1

 

PADANG, HALUAN – PT ALK International Tour & Travel (Ananda Labaik Kakbah) memberikan promo paket umrah 10 pax gratis 1 pax. Jemaah cukup membayar hanya Rp27 juta/pax.

Direktur Utama PT. ALK International Tour & Travel, Hj. Lena MN mengatakan promo ini untuk keberangkatan 8 Agustus 2024.

“Fasilitas yang akan didapatkan jemaah nantinya ada tiket PP, Visa, makan, perlengkapan, mutawwif, bus dan air zam-zam,” ujarnya, Senin (15/4).

Selain itu ALK juga menyediakan paket umrah khusus group seharga Rp19,9 juta.

“Paket group minimal 35 pax/group selama 12 hari PP Jakarta to Jakarta,” ucapnya.

Untuk paket ini bisa berangkat tiap minggu kecuali bulan Desember, Januari awal, Milad Saudi, Libur sekolah dan hari kemenangan.

Jemaah akan berangkat menggunakan pesawat scoot, dan menginap di hotel bintang tiga di Makkah dan Madinah.

Lena juga menambahkan saat ini jemaah umrah 40 hari ramadan dan syawal juga telah keluar dari Raudhah.

“Jemaah ini ambil paket 40 hari berasal dari Padang, Bukittinggi, Tanggerang, Jakarta, Pekanbaru, Makasar, Surabaya, Balikpapan dan Bondowoso,” ucapnya.

Sebelumnya diketahui paket umrah full ramadan 2024 dari Biro Perjalanan umrah PT. ALK International Tour & Travel ramai peminat.

Sebanyak 130 jemaah dari berbagai Provinsi di Indonesia sudah bertolak ke tanah suci, Sabtu (9/3) lalu.

Lena menambahkan di Sumbar sendiri, ada 43 jemaah yang akan menghabiskan ramadan tahun ini di tanah suci.

“Jemaah dari Padang 12 orang, Bukittinggi 21 orang, Pasaman 10 orang. Alhamdulillah mempercayakan perjalanan ibadahnya dengan PT. ALK International tour & travel,” kata Lena.

Ia meyakinkan agar para jemaah memilih tour & travel yang terpercaya.

“Kita punya tim dan pendamping yang luar biasa, Alhamdulillah hari ini turut hadir melepas seluruh jemaah agar dapat menjalankan ibadahnya dengan lancar. Selain itu juga berizin resmi dan telah memberangkatkan banyak jemaah,” tuturnya.

Di Kota Padang, PT. ALK International Tour & Travel telah mengantongi izin PPIU 912000 125222 30002 ini berkantor di Jalan Gajah Mada Gunung Pangilun, Jl. Salihara Jakarta Selatan dan Ayjad Musyafi Makkah al Mukaramah. (h/yes)

Exit mobile version