Hotel Santika Premiere Padang Kembali Hadirkan Saturday BBQ Night’ All You Can Eat

HARIANHALUAN.ID – Hotel Santika Premiere Padang kembali menghadirkan ‘Saturday BBQ Night’ setelah sebulan penuh berpuasa.

Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Elva mengatakan pengunjung bisa menikmati berbagai menu makanan, dengan konsep all you can eat buffet.

Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini, menyajikan ‘Saturday BBQ Night’ tepat di outdoor Kayu Manis Restaurant.

“Saturday BBQ Night terletak di lantai 2, dengan jam buka pukul 18.00 – 22.00 WIB setiap malam minggu. Selain itu Hotel Santika Premiere Padang juga menghadirkan live music untuk menemani dan menghibur pengunjung pada saat makan malam,” ujarnya.

Lebih lanjut Elva menjelaskan dalam ‘Saturday BBQ Night’, pengunjung hanya perlu membayar IDR 187.550 Net/ orang untuk menikmati beragam menu, seperti salad buffet, soup, BBQ live dan dessert buffet.

“Khusus untuk member MyValue mendapatkan diskon 10 persen dari harga diatas dan pembelian 10 Pax akan mendapatkan gratis 1 Pax,” ujarnya.

Nikmati promo BBQ setiap malam Minggu-nya bersama keluarga, teman ataupun kolega. Selain makanan yang menggugah selera, suasana tempat juga dipastikan akan membuat betah pengunjung.

“Ada live music jadi menyantap makanan lebih seru,” katanya.

Elva melanjutkan, ‘Saturday BBQ Night’ ini sudah launching sejak bulan Juni 2023 lalu.

“Target market nya semua segmen, baik keluarga, anak muda dan komunitas yang ada di kota Padang. Jadi tidak ada batasan usia untuk menikmati Saturday BBQ Night di Hotel Santika Premiere Padang,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, silahkan download aplikasi MySantika di iOs atau Google Playstore di smart phone Anda, lalu segera daftar menjadi member MyValue. Nikmati semua kemudahan booking kamar dan dapatkan cashback setiap kali transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan Hotel Santika Indonesia & Resort yang saat ini sudah mengelola 115-unit hotel.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang, silahkan menghubungi (0751) 29222 atau email di padangpremiere@santika.com. (h/yes)

Exit mobile version