Ramadan dan Idulfitri, Bank Nagari Tetap Berikan Pelayanan Terbaik

PADANG, HARIANHALUAN.id–Selama bulan Ramadan dan Idulfitri 1445 H/2024, Bank Nagari tetap memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Barat.

“Layanan transaksional Bank Nagari berjalan lancar, cepat, mudah, aman dan nyaman,” ujar Pjs Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra, Selasa (16/4).

Dijelaskannya, layanan transaksional Bank Nagari selama bulan Ramadan dan Idulfitri 1445 H berupa ATM, CRM, NCM, Lapau Nagari dan Mobile Banking Ollin by Nagari.

“Beberapa kendala yang kami temui selama bulan Ramadan dan Idul Fitri pun dapat diatasi dengan baik, sehingga transaksional Bank Nagari berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.
Gusti juga mengucapkan terima kasih kepada nasabah Bank Nagari atas kepercayaannya menggunakan layanan Bank Nagari selama bulan Ramadan dan Idulfitri 1445 H.

“Ke depan untuk layanan digital Bank Nagari akan menyiapkan berupa pembukaan rekening online, tarik tunai tanpa kartu antar bank dan tranksi QRIS Cross Border dimana nasabah dapat bertransaksi QRIS di luar negeri seperti Malaysia, Thailand, dan Singapura,” pungkasnya.

Sebelumnya, selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445 H/2024, Bank Nagari menyiapkan dana bagi nasabah setianya sebesar Rp2,4 triliun. Untuk Ramadan dan Idulfitri tahun ini.

“Jumlah itu meningkat dari tahun sebelumnya arau tahun 2023 yang hanya Rp2,2 triliun,” kata Gusti Candra lagi.

Ia menambahkan, dana yang disiapkan selama Ramadan dan Idulfitri 2024, dipergunakan transaksional perbankan melalui teller , operasional ATM dan transaksional perbankan lainnya. (h/ita)

Exit mobile version