Segera Bikin Paspor mu, Ghina Holiday Kembali Buka Paket Liburan Padang – Kuala Lumpur Rp 3 Jutaan Saja

HARIANHALUAN.ID – PT Ghina Holiday Indonesia kembali menawarkan paket wisata rute Padang – Kuala Lumpur spesial.

Director PT Ghina Holiday, Emmy Said menyampaikan saat ini pihaknya kembali menghadirkan promo paket tour seharga Rp3.750.000/orang (minimal 10 orang) rute Padang-Kuala Lumpur.

“Paket ini selama 3 hari 2 malam dan sudah masuk seluruh paket tour,” ujarnya kepada Haluan, Selasa (23/4) di Padang.

Paket tersebut antara lain sudah termasuk tiket PP Padang-KL-Padang dengan SuperAir Jet atau Air Asia, biaya minibus pariwisata AC selama tour berlangsung, tiket cable car ke Genting Highland, biaya masuk ke objek wisata sesuai program tour, menginap 2 hari di Sani Hotel Bintang 3, makan 3 kali, 1 hari tour guide berpengalaman, tour leader berlisensi dan uang tips guide dan sopir.

Biaya belum termasuk pengeluaran bersifat pribadi seperti laundry, minibar, telepon dan lainnya. Juga biaya tour yang tidak disebutkan dalam program.

Emmy yang juga bergabung dalam keanggotaan Asita Sumbar ini, menjelaskan perjalanan hari pertama, dimulai dari Bandara Internasional MinangKabau (BIM) untuk keberangkatan menuju Kuala Lumpur, sampai di Kuala Lumpur proses imigrasi. Lalu tour dimulai dari Batu Cava, kemudian Genting Highland yang merupakan resort di ketinggian dengan sebutan Negeri di atas awan. Setelah itu menuju Kuala Lumpur dan check in Hotel.

Hari kedua, dari Kuala Lumpur menuju Putra Jaya atau pusat pemerintahan Kota Kuala Lumpur yang ditata sangat modern dan rapi. Dilanjutkan menuju Istana Negara, Tugu Megara, Dataran Merdeka dan Twin Tower (Menara Kembar).

Dilanjutkan ke Bukit Bintang untuk shopping (belanja) di Sungai Wang. Setelah itu kembali ke Hotel.

Hari ketiga persiapan dari Kuala Lumpur kembali ke Padang.
Setelah sarapan menuju Factory outlet Mit Su (shopping center bebas pajak). Lalu siang hari menuju KLIA untuk penerbangan kembali ke Padang. Wisatawan yang berminat dapat mendapatkan info lebih lanjut via whatsapp 081992298503.

Emmy Said menambahkan tour travel yang sudah berdiri sejak Mei 2011 ini telah banyak membawa banyak wisatawan dari Padang ke berbagai daerah di dalam dan luar negeri.

Dalam waktu dekat, di awal Mei Ia beserta rombongan juga akan kembali bertolak ke Kuala Lumpur.

“Selain paket Padang-KL saat ini, kita juga menyediakan tour dalam negeri, tour luar negeri dan study banding baik dalam maupun luar negeri,” ucapnya.

Ia menyebut, momen liburan ini sangat tepat untuk masyarakat, khususnya dari Kota Padang untuk plesiran menggunakan jasa Ghina Holiday di dalam maupun luar negeri. (h/yes)

Exit mobile version