Bikin Bangga, Urang Awak Hadir di Muqtamar Tour Travel Terbesar di Madinah

HARIANHALUAN.ID – Direktur Utama PT. ALK International Tour & Travel (Ananda Group), Hj. Lena MN menghadiri muqtamar seluruh muhasasah besar di Kota Madinah, Rabu (25/4/2024).

“Muqtamar ini dilakukan pengusaha besar penyelenggara umrah dan haji terpercaya di bawah naungan pemerintahan Arab Saudi,” katanya.

Hj. Lena berharap kerjasama Pemerintah Saudi dengan travel di Indonesia termasuk PT. ALK International Tour & Travel semakin baik kedepannya.

Ia juga mengapresiasi kegiatan yang dibuat Pemerintah Arab Saudi dengan muassasah (lembaga swasta yang bekerjasama dalam pemberangkatan jemaah).

“Sistem yang dibuat Arab Saudi sejauh ini sangat bagus dan meringankan agen travel. Disini berkumpul pengusaha flight, tasreh, bus, hotel, perusahaan pengurusan visa, catering, pokoknya semua perusahaan jasa yang berada dalam muqtamar itu. Mereka bersatu untuk memperkenalkan perusahaannya,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakannya, dengan kemudahan tersebut membuat para muassasah lebih semangat lagi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah.

Pada kesempatan itu, perempuan asli Minang ini juga bertemu dengan CEO Hijazi Group yang merupakan Muassasah tertua di Mekkah.

Saat ini, Lena dan suami lebih banyak di Saudi mempersiapkan kedatangan jemaah Haji 2024 yang berangkat melalui PT. ALK International Tour & Travel. (*)

Exit mobile version