Tawuran Bulan Ramadan di Kota Padang, Polisi Ditabrak Mobil Ambulans

PADANG, HARIANHALUAN.ID – Hendak membubarkan tawuran di bulan Ramadan, tiga unit sepeda motor polisi ditabrak mobil ambulans di Jalan Simpang Sari Anggrek, Permindo, Pasar Raya Padang, Rabu (27/3/2024) subuh.

Akibat kejadian tersebut dua anggota BKO personel Ditsamapta Polda Sumbar mengalami luka-luka, sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Dua personel yang terluka itu, Bripda Aldo Fernanda mengalami sakit di pinggang dan dilarikan ke RS Naili DBS.

Baca Selengkapnya: Hendak Bubarkan Tawuran, Tiga Unit Sepeda Motor Polisi Ditabrak Mobil Ambulans

Kemudian Bripda Bagas Wira Nugraha, mengalami luka lecet di kedua tangan dan dibawa ke Rawat Jalan RS Bhayangkara.

Sedangkan sopir ambulans atas nama Junaidi (41) warga Jalan Belakang Bioskop Mulya Kampung Jawa Dalam, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, telah diamankan. Selain itu, tiga rekan sopir yang berada di mobil ambulans, yakni Muhammad Bannni Kahar (36), Muhammad Aqil (20) dan Roni Eka Putra (38). Mereka warga Kampung Jawa Dalam III, juga ikut dibawa ke Polresta Padang untuk dimintai keterangannya.

Hingga saat ini situasi di lokasi telah aman terkendali. Dari hasil pemeriksaan sementara, ternyata hasil urine sopir mobil ambulans positif narkoba jenis sabu. (*)

Exit mobile version