Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, Bank Nagari Beri Cashback Jutaan Rupiah

Bank Nagari

Jajaran Direksi Bank Nagari (kiri ke kanan): Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, dan Direktur Keuangan Sania Putra. Afrianita

HARIANHALUAN.ID — Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Bank Nagari meluncurkan promo cashback hingga jutaan rupiah untuk ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi kredit/pembiayaan konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari. 

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Muhamad Irsyad mengatakan, periode promo dimulai sejak tanggal 5 September 2022 dan direncanakan berakhir tanggal 31 Oktober 2022.

“Namun perlu diketahui dan diingat oleh nasabah bahwa karena kuota terbatas, maka periode promo ini bisa lebih cepat berakhirnya apabila kuota habis diserbu oleh nasabah,” ujar Muhamad Irsyad, Kamis (8/9/2022). 

Irsyad menerangkan, fitur utama dari promo Cashback Hari Pelanggan Nasional di Bank Nagari tersebut, di antaranya ASN, pegawai dan pensiunan yang bisa mengikuti promo adalah nasabah baru yang melakukan realisasi pinjaman dan nasabah lama yang melakukan top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah.

“Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp2 juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini,” katanya.

Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari, Gusti Candra menyampaikan bahwa memperhatikan promo-promo yang dihadirkan Bank Nagari sebelumnya, maka data menunjukan animo ASN, pegawai dan pensiunan tinggi sekali terhadap promo yang ditawarkan Bank Nagari. 

“Setiap periode promo, permohonan pinjaman meningkat tajam, apalagi sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif,” ujarnya.

Gusti menyarankan para ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pinjaman di Bank Nagari, karena pihaknya tidak bisa menebak pergerakan suku bunga atau margin pinjaman ke depannya.

“Mumpung sekarang suku bunga dan margin pinjaman belum naik, segeralah kunjungi kantor Bank Nagari terdekat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra menambahkan bahwa manajemen Bank Nagari sudah menginstruksikan semua Kantor Bank Nagari untuk memberikan pelayanan maksimal, dengan cara menambah jam layanan dan menambah personel serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat. 

Para ASN, pegawai dan pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari, yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

“Bagi para ASN, pegawai dan pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personel Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Untuk itu, silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari,” katanya. (*)

Exit mobile version